"Hah.... Kak Gran dah pulang belum yah?" Ucap Silvanna yang baru bangun dari tidurnya. Silva pun beranjak mandi dan bersiap untuk melakukan aktivitas hariannya.
Di ruang makan..."Pagi mah, pah...." Sapa Silvanna yang langsung menghampiri mereka berdua.
"Silvanna... Mamah sama papa mau ngomongin sesuatu" ucap ibu Silvanna.
"Ngomongin apaan?" Tanya Silvanna heran.
"Kamu dapet lamaran dari anak raja sebelah" ucap ibu Silvanna.
"Terus?" Ucap Silvanna bodo amat."Kamu.... Mau kan?" Tanya ibu Silvanna.
"Enggak" Jawab Silvanna santai sambil memakan sarapannya.
"Hhh...dasar kamu, gak pernah nerima lamaran yang Dateng." Ucap ayah Silvanna."Ya biarin Silva juga gk suka kok" ucap Silvanna judes. Ya Silvanna setiap ngomongin tentang lamaran, pasti langsung jadi judes.
"Emangnya Silva harus nikah sama anak bangsawan? Apa Silva nggak bisa nikah sama orang yang biasa² aja gitu?" Ucap Silvanna pada ayahnya.
"ya demi kehormatan kita juga Silva" jelas ayah Silvanna."Kehormatan? Papa minta aku nikah sama bangsawan biar menjaga kehormatan? Berarti kalo Silvanna nikah sama orang biasa kehormatan kita sebagai kerajaan hancur gitu?
Berarti papa cuman... Manfaatin Silvanna?" Ucap Silvanna tak menatap ayahnya.
Ayah Silvanna terdiam, beliau tidak bisa berkata apa² lagi. Karena itulah kenyataanya."Silvanna udah nak... Ayok ke kamar kamu" ajak ibu Silvanna.
"Iya mah" ucap Silvanna nurut.--'-&-&-_-&$&&$-&+&+&+&+&+&-_-&
"Hah.... Akhirnya sampe juga untung gk ada iblis abyss di perbatasan" ucap Alucard sambil meregangkan badannya.
"Kalian duluan aja, aku mau naruh kuda dulu" ucap Granger sambil menggiring kuda ke kandangnya.
"Oke... Yok Nana,Harrith" ajak Alucard.
"Aku nunggu kak Gran aja" ucap harrith. "Aku juga" sambung Nana.
"Hhh... Dasar, ya udah deh barengan aja" ucap Alucard.
KAMU SEDANG MEMBACA
GranSilva~~Stories
Randomcerita gabut doang....... Genre : Slince Of Life, Romantic , Comedy( not sure)