Granger dan Silvanna bermain di bawah air terjun hingga sore.
"Kak...capek.. pulang yuk?" Ajak Silvanna.
"Iya² kakak juga capek... ayok pulang" jawab Granger sambil mengangkat tubuh Silvanna.
"Kak...agak pelanan jalannya" pinta Silvanna yang sudah merangkul Granger.
"Kenapa? Katanya capek?" Tanya Granger heran.
"Udah...pelanan aja..." Pinta Silvanna lagi sambil mengencangkan rangkulannya.
"Ya udah...terserah kamu aja" turut Granger.
Sebuah perjalanan panjang yang membuat Granger sangat lelah.
"Hahh... Dek...kakak cepetin jalannya ya?" Ucap Granger.
"...." Silvanna tak menjawab.
"Hhh....malah tidur, ya udah ku cepetin aja dah"....
-----------------------------------------------------------"Dek...bangun...dah sampe nih" pinta Granger.
"Hekk...eh ....." Silvanna mengeluarkan suara desahan kecil.
Granger yang mendengarnya langsung merinding.
Buru² Granger meletakkan Tubuh Silvanna ke kasurnya da langsung keluar untuk memberikan hiburan di istana.
Di taman istana....
Saat sedang asik bermain biola, Granger tiba² tampak wanita yang memakai tudung kepala sedang menikmati alunan biolanya.
Sontak Granger langsung menghentikan permainannya.
" Eh....kenapa berhenti? Lanjut lah..." Pinta wanita itu.
"Hhh... tumben ke sini Nat?" Ucap Granger sambil membereskan biolanya.
"Ya nggak papa....emang nggak boleh?" Ucap wanita itu yang adalah Natalia.
"Hhh.... Kalo mau ketemu tigreal tinggal hampirin aja...gak usah jahilin gua..." Ucap Granger judes.
"Dasar cowok dingin, ya udah gua tinggal dulu....bye.." pamit Natalia yang langsung menghilang.++++++++++++++++++++++++++++++++
Di taman istana, pukul 06:32 pagi....
Tampak Granger sedang tiduran di kursi taman.
"Oi Gran" panggil Alucard yang tiba² muncul.
"Hmm... kenapa?" Sahut Granger yang beranjak duduk.
"Tumben gak main biola" ucap alu langsung duduk samping Granger.
"Hhh...sekali² ku biarkan alam menghibur mereka sendiri" ucap Granger judes.
"Hah?...dasar kau" ucap Alucard tak mengerti maksud Granger.
"oh iya Gran... Lu udah tau kan misi kita besok?"
"Iya...aku tau...pergi ke desa leonin kan? Tapi ngapain kita di sana?" Ucap Granger lemas.
"Bodo amat...apapun kerjaannya yang penting bisa lihat para makhluk kecil unyu² mah gapapa" ucap Alucard tak malu.
"Tch....dasar pedo" ucap Granger tertawa kecil.
"Bukan pedo....cuma suka sama anak kecil aja" ucap Alucard memasang seringai tajam.
"Semoga di batalin....gua kasihan sama Miya punya pacar pedo" ucap
Granger mengejek.
"Hah....dasar, ya udah gua mau jalan² dulu ...ikut gak?" Ajak Alucard.
"Gak lah...duluan aja"
"Oke" ucap Alucard beranjak pergi.
"Hhh....dasar"Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ
++++++±++++++++±+++++++++±++++++Haduh....nulis ulang nih.... kemarin udah siap tinggal publish malah ke hapus.... Jadi pendek dulu ...
Dah ....
KAMU SEDANG MEMBACA
GranSilva~~Stories
Randomcerita gabut doang....... Genre : Slince Of Life, Romantic , Comedy( not sure)