23

2.4K 156 3
                                    










Jia dan anak anak senang berlibur terlebih setelah dua tahun mereka tidak menikmati waktu bersama, jaehyun kembali dan jia sudah sangat sangat senang.

"Senang mama?" Jia mengangguk antusias, keningnya dikecup jaehyun sambil menikmati hembusan angin pantai. Disana anak anak bermain dipantai bersama lucas dan mingyu

Jaehyun merangkul bahu jia sambil terus tersenyum mengawasi anak anaknya "lucas! Jaeyon cas!" Teriak jaehyun melihat anaknya malah dibiarkan terkena ombak hingga tertelan, tapi anak keduanya jaehyun itu malah tertawa membuat jia juga tertawa memukul paha jaehyun.

"Uncle lucaasss!!! Awas kakak mau terbang!" Mingyu mengangkat tubuh anak pertama jaehyun hingga tubuhnya bertabrakan langsung dengan ombak dan membuat lucas terhunyung untung tidak terjatuh "ahahahah" jaea menertawakan lucas

Jia dan jaehyun juga tertawa hingga membuat jia hampir jatuh kalau jaehyun tidak menahan perut jia, "ayah kakak..aduhh" jia masih tertawa memukul dada jaehyun hingga bersandar lemas karena terus tertawa.

"Kakak..hati hati kak" ujar jaehyun memperingati yang hanya dapat jempol kecil dari jaea, jaehyun memeluk pinggang jia mengelusnya lembut "sudah sudah mama" kata jaehyun mengelus rambut jia yang berantakan karena angin.

Setelah berjalan jalan dipantai, saat malam lucas dan mingyu serta anak anak kelelahan bermain air jadi mereka tertidur di villa sementara jia dan jaehyun sedang wawancara. Anggap lah mereka sedang bekerja sekaligus liburan.

Tidak wajah jia tidak muncul dimedia hanya artikel yang akan keluar, "next" ujar jaehyun.

Satu pertanyaan yang membuat jia tertawa "bagaimana bisa ibu jia sesetia itu pada pak jaehyun?" Jia tertawa jaehyun tersenyum, lalu mereka saling memandang.

"Jawab apa ya yah?" Tanya jia pda jaehyun sambil tertawa jaehyun mengangkat bahunya "gak tau kenapa ya? Aku tau dia akan bangun untuk ku dan anak anak" jia menepuk pelan punggung tangan jaehyun sambil tersenyum manis.

Setelah wawancara selesai, jaehyun dan jia berjalan menuju kamar mereka, villa yang ditempati jaehyun punya dua kamar dikamar sebelah ada anak anak. Yang pastinya sudah tertidur pulas.

Jia terus menusap jari telunjuknya pada layar ponsel miliknya "ayah mau liat gak beritanya?" jaehyun duduk disisi kiri jia "nih" jia berikan ponselnya pada jaehyun lalu membaca sedikit demi sedikit.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DEVIL| jung jaehyun✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang