cast

8.9K 585 45
                                    

Kedudukan dalam keluarga serta kekuatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kedudukan dalam keluarga serta kekuatan.

01. Lee Taeyong : memiliki kekuatan kegelapan dan berperan sebagai putra sulung/kakak tertua.

02. Kim Doyoung : memiliki kekuatan pengendali pikiran dan jiwa manusia dan berperan sebagai putra kedua yang memiliki kembaran bernama Ten Lee.

03. Ten Lee / Chittapon Leechaiyapornkul : memiliki kekuatan pengendali waktu dan berperan sebagai putra ketiga & kembaran Kim Doyoung.

04. Dong Sicheng / Winwin : memiliki kekuatan tumbuhan dan berperan sebagai putra ke empat.

05. Kim Jungwoo : memiliki kekuatan es dan berperan sebagai putra ke lima.

06. Xiao Dejun : memiliki kekuatan tanah dan berperan sebagai putra ke enam.

07. Huang Renjun : memiliki kekuatan pengendali gravitasi dan berperan sebagai putra ke tujuh yang memiliki empat kembaran, yaitu Lee Donghyuck / Lee Haechan, Na Jaemin, Liu Yangyang, dan terakhir Osaki Shotaro.

08. Lee Donghyuck / Lee Haechan : memiliki kekuatan air dan berperan sebagai putra ke delapan & kembaran pertama yang lahir setelah Huang Renjun.

09. Na Jaemin : memiliki kekuatan cahaya dan berperan sebagai putra ke sembilan & kembaran kedua yang lahir setelah Lee Haechan.

10. Liu Yangyang : memiliki kekuatan api dan berperan sebagai putra ke sepuluh & kembaran ketiga yang lahir setelah Na Jaemin.

11. Osaki Shotaro : memiliki kekuatan penyamaran dan berperan sebagai putra ke sebelas & kembaran terakhir yang lahir setelah Liu Yangyang.

12. Zhong Chenle : memiliki kekuatan peresap dan berperan sebagai putra bungsu/anak bontot.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

01. Moon Taeil : memiliki kekuatan pengendali pikiran dan jiwa manusia dan berperan sebagai putra sulung/kakak tertua.

02. Seo Johnny : memiliki kekuatan pengendali waktu dan berperan sebagai putra kedua yang memiliki kembaran bernama Nakamoto Yuta.

03. Nakamoto Yuta : memiliki kekuatan tumbuhan dan berperan sebagai putra ketiga & kembaran Seo Johnny.

04. Qian Kun : memiliki kekuatan api dan berperan sebagai putra ke empat.

05. Jung Jaehyun : memiliki kekuatan kegelapan dan berperan sebagai putra ke lima

06. Wong Lucas / Wong Yukhei / Huang Xuxi : memiliki kekuatan es dan berperan sebagai putra ke enam yang memiliki dua kembaran, yaitu Lee Minhyung / Mark Lee juga Hendery Wong / Huang Guanheng.

07. Lee Minhyung / Mark Lee : memilki kekuatan air dan berperan sebagai putra ke tujuh & kembaran pertama yang lahir setelah Wong Lucas / Wong Yukhei / Huang Xuxi.

08. Hendery Wong / Huang Guanheng : memiliki kekuatan tanah dan berperan sebagai putra ke delapan & kembaran terakhir yang lahir setelah Mark Lee.

09. Lee Jeno : memiliki kekuatan cahaya dan berperan sebagai putra ke sembilan.

10. Jung Sungchan : memilki kekuatan penyamaran dan berperan sebagai putra ke sepuluh.

11. Lai Guanlin : memiliki kekuatan gravitasi dan berperan sebagai putra ke sebelas.

12. Park Jisung : memiliki kekuatan peresap dan berperan sebagai putra bungsu/anak bontot.









Thanks for read my book, have a nice day !

Jika berkenan, jangan lupa vote & comment! Tysm -!

Takdir || Nct ft. Guanlin [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang