1 minggu telah mereka lewati ditempat asalnya, kini mereka sudah kembali kemansionnya. Jam menunjukkan pukul sembilan pagi.
"Hari ini kita gak ada kelas kan?" Tanya Jungwoo.
"Gak ada. Btw besok kita akan kembali melatih mereka, jadi hari ini kita gak ada tugas apapun."
"Huh.. terus kita ngapain?"
"Rebahan, guling-guling dikasur." Jawab Haechan asal.
"Ck." Jungwoo meraih hpnya yang berada di nakas. Ia membuka aplikasi wa dan membuka grup chatnya.
Suger dedi😍💲
Oit, jalan' kuy
Lucaseu
Sabi, kemana?Kak Ten🌚
Kuy lah!Bng John
NgikutNgumpul dipantai dekat kampus yak! Nanti mencar. Ambil aja pasangan klian nanti pas dipantai. Malemnya kita ngumpul lagi dipantai ya!
Kak Jhyn
Sekarang?Kak Taeil
Jam berapa?Sekarang kak
Guanlin
OtwMark
^2/read
"Ganti baju guys! Kita hari ini jalan-jalan!"
"SIAP!" Seru mereka.
Selesai berganti pakaian, mereka kini sudah bersiap menuju pantai. Tak lupa untuk mengunci mansion.
Mereka merubah wujudnya dan segera pergi kepantai, sesampainya mereka disana, mereka melihat para dominan yang sudah menunggu.
Mereka segera mendatangi dan bertanya, "sudah lama?" Tanyanya.
"Kami baru sampai."
"Syukurlah. Nah kita nanti mencar ya, tarik saja siapa yang ingin kalian ajak." Jelas Jungwoo.
"Gua sama Jungwoo!" Lucas menarik lengan Jungwoo.
"Gua sama kak Taeyong!" Jaehyun berpindah tempat kesamping Taeyong.
"Gua sama Ten."
"Gua sama Dejun."
"Gua sama Yangyang."
"Gua sama Shotaro."
"Gua sama Renjun!"
"Gua sama Jaemin!"
"Chenle sama gue!"
"Gua sama Haechan."
"Gua sama Winwin."
"Gua sama Doyoung."
"Nanti jam sembilan malam balik lagi kesini ya! Bye guys! Have fun!" Mereka semua pun berpencar, meninggalkan kawasan pantai.
***
"Kita mau kemana?" Tanya Taeyong pada Jaehyun yang ada disebelah kanannya.
"Kemana-mana hatiku senang."
Plak
"Jangan bercanda." Taeyong memukul bahu Jaehyun dengan tidak santai.
"Duh Kak! Galak banget sih. Kita ke mall aja gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir || Nct ft. Guanlin [End]
FantasySemua kisah berawal dari 12 lelaki manis yang ditugaskan untuk melatih 12 dominan yang berada di bumi. Perasaan perlahan mulai tumbuh dihati kedua pihak. Semakin lama, perasaan itu semakin membesar. Tanpa disadari, tali merah mulai muncul dihati ked...