Seungmin, cowok manis itu berjalan santai ke arah kelas. Tapi ketika dia sampai di kelas seketika keningnya berkerut. Itu temen-temennya lagi ngerumpi. Serius banget kayaknya mukanya pada tegang.
"Ada apaan sih?" Seungmin mendudukkan dirinya di kursinya. Di sebelah Jisung yang lagi ngerumpi.
"Ada murid baru di sekolah kita min. Rumornya pindah hari ini." Jisung jawab.
"Oh gitu.. Terus?"
"Dia kakak kelas."
"Oh kakak kelas.. Terus?"
"Dia ganteng."
"Oh ganteng.. Terus?"
"Ada dua orang. Mereka kembar."
"Oh kembar.. Terus?"
"Gue gampar lo ya lama-lama." Jisung natap Seungmin julid banget.
Seungmin mengedikkan bahunya. "Gitu doang apanya yang penting coba? Sampek kalian serius gitu mukanya."
"Tapi min dia itu kabarnya serem banget." Ini Felix. Yang tempat duduknya di depan Seungmin dan Jisung.
"Serem? Udah jadi hantu?"
Sekarang gantian Felix yang natap Seungmin julid banget.
"Lix, ini bocah lo taruh di kandang macan ikhlas lahir batin gue mah."
Seungmin mukul lengan Jisung. "Sembarangan banget!"
"Tapi serius min. Lo harus hati-hati." Felix menatap Seungmin dengan wajah yang meyakinkan.
"Serius nanya. Emang gue harus hati-hati kenapa sih?"
"Katanya dia tuh serem banget. Lo harus hati-hati. Bisa-bisa ntar kepala lo di penggal, atau lo di bunuh di tempat sepi, atau di perkosa duluan. Soalnya kabarnya dia itu perokok, suka mabuk gitu di club malam, suka balapan juga dah lah pokoknya nyeremin."
Seungmin bergidik. Ia menelan ludahnya kasar.
"Sebegitu nakutinnya emang? Kalian berdua mah udah tau gue penakut malah ditakut-takutin gitu."
"Iya. Lo pikir gue sama Felix dari tadi bahas apa kalo gak bahas itu?" Wajah Jisung tampak sangat meyakinkan.
"Inget min namanya Lee Minho sama Lee Rhino." Felix mewanti-wanti.
Seungmin mengangguk dengan wajah khas anak anjingnya tanda mengerti. Obrolan mereka berhenti karena bel tanda masuk berbunyi dan pelajaran akan segera dimulai.
🌸
"Min gue sama Felix mau ke toilet bentar. Lo jangan ceroboh. Biasanya lo paling ceroboh kalo main ginian." Jisung memperingatkan Seungmin.
Iya, sekarang di kelas Seungmin lagi main Truth Or Dare. Seungmin itu saking polosnya suka gak ketebak pikirannya. Ini yang bikin temen-temennya suka jahilin dia. Lucu katanya.
Seungmin merengut. "Ih. Berasa anak TK banget deh gue."
Jisung sama Felix langsung ninggalin Seungmin gitu aja. Jadi Seungmin balik fokus lagi sama permainannya. Sekarang giliran Eric yang muter botol air mineral kosong itu. Pas banget berhentinya ke arah Seungmin.
"Truth Or Dare?"
Seungmin mikir. Ntar kalau bilang truth pasti diledekin temen-temennya. Gak laki. Gitu katanya. Pilih Dare aja. Seungmin itu laki. Pemberani. Iya, beneran kok.
"Dare."
Teman-temannya langsung berteriak heboh. Eric tersenyum jahil, dia punya ide yang menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH | 2Min
FanfictionTentang si kembar Lee Minho dan Lee Rhino. Start: 18 Juli 2021 S1 End: 4 Februari 2022 S2 End: - 16/02/2022 🏅 4 in kimseungmin 10/09/2021 🏅10 in leeknow 19/11/2021 🏅10 in straykids