Clssky 🐼 : Lirik-lirikan teross apa gak kasian sama hatinya bunda?? (╥_╥)
🌸
"Gimana min?"
Jisung buka topik obrolan. Mereka bertiga lagi makan di kantin sekarang. Lagi istirahat. Posisinya Jisung sama Felix sebelahan. Hadap-hadapan sama Seungmin.
"Apanya yang gimana?" Seungmin nyeruput kuah ramennya.
"Hubungan lo sama Lee kembar?" Jisung nunjuk-nunjuk Seungmin pakai sumpitnya.
"Gak gimana-gimana. Skip. Terlalu ganteng."
"Astaga min. Lo masih normal apa enggak? Dimana-mana tuh orang nyari yang ganteng biar jadi gebetannya. Lah lo? Malah di skip." Felix gak ngerti pikiran sahabatnya ini.
"Nah makannya itu lix gue skip. Terlalu ganteng susah digapainya."
"Susah digapai gimana sih? Kan mereka jelas-jelas udah di depan lo."
"Lah? Iya juga."
"Goblok!" Jisung sama Felix ngomong bareng. Kesel mereka tuh sama sahabatnya yang satu ini.
"Tapi kalian tau gak sih? Mereka tuh kalo jadi playboy udah kelas kakap kayaknya. Alus banget mepetnya. Apalagi kak Rhino nyari kesempatan mulu bikin gue kesel. Kak Minho sih masih kalem."
"Min, feeling gue nih ya mereka berdua suka beneran deh sama lo." Kata Felix.
"Jangan gampang percaya lix. Bisa-bisa mereka cuman penasaran doang sama gue gak ada niatan serius. Gue sih gak berharap banyak dulu. Ntar dibanting sakit. Orang ganteng mah biasanya gitu."
"Pinter juga. Ajaran siapa sih kayak gitu?" Tanya Jisung.
"Yang jelas bukan ajaran kalian."
Jisung sama Felix langsung julid natap Seungmin.
"Selamat pagi Seungmin." Seorang cowok tiba-tiba duduk di samping kanan Seungmin. Aroma mint menguar dari tubuhnya.
Seungmin langsung berhentiin makannya. Ngelirik ke sisi kanan.
Anjir Lee Minho!
Panjang umur banget baru juga diomongin orangnya dateng. Sementara Seungmin udah gak minat makan, kedua temennya malah makan dengan lahap. Seolah-olah mereka gak abis ngomongin apa-apa.
"Selamat pagi juga kak Minho." Jawab Seungmin canggung.
"Kok berhenti? Lanjutin dong makannya. Ini gue temenin." Minho senyum ganteng.
Aduh mampus!
"Udah gak mau nih ramennya? Kalau gak mau biar gue yang makan aja."
Seorang cowok lagi langsung duduk di sisi kiri Seungmin. Badannya wangi. Aroma musk. Mangkok Seungmin langsung digeser ke arah kiri bikin Seungmin noleh.
Anjir Lee Rhino!
Mati kau Kim Seungmin!
Seungmin udah gak bisa ngapa-ngapain sekarang. Duduk di antara si kembar Lee ini. Mau nafas aja susah rasanya. Apalagi ngelanjutin makan.
Seungmin memasang wajah memelas lihat ke arah Jisung sama Felix seolah berkata.
"Kalian bantuin gue cepetan!"
Tapi Jisung sama Felix buru-buru habisin makanannya sambil natap Seungmin seolah berkata.
"Maaf min, lo hadepin sendiri aja ya. Gue mau undur diri."
Jisung sama Felix kompak berdiri bawa mangkoknya masing-masing.
"Min, kita ada perlu nih. Duluan ya." Kata Jisung sambil nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH | 2Min
FanfictionTentang si kembar Lee Minho dan Lee Rhino. Start: 18 Juli 2021 S1 End: 4 Februari 2022 S2 End: - 16/02/2022 🏅 4 in kimseungmin 10/09/2021 🏅10 in leeknow 19/11/2021 🏅10 in straykids