[Season 1] Modus

1.4K 249 54
                                    

Ps: Video yang bikin nangis guling-guling semaleman alias siapa yang bikin ini woyy!! Baper banget ah elah. Yaudah deh. Cuss lanjut.

🌸

Seungmin beneran ngobatin luka-luka Rhino begitu sampai di UKS. Dengan telaten setelah diobati, Seungmin tutup luka-luka itu dengan plester. Posisinya Rhino duduk di ranjang dan Seungmin berdiri.

Tapi kok dia ngerasa dilihatin terus ini firasatnya doang apa emang kenyataan? Dia lalu menunduk. Mata coklatnya langsung bertatapan sama mata hazel milik cowok tampan itu. Bikin Seungmin gak tau mesti ngapain.

"Ngapain sih kak kok malah ngelihatin gue?" Tanya Seungmin. Sebenernya dia tanyain itu buat ngalihin diri aja sih kalau lagi salting.

"Lo manis." Jawab Rhino.

"Gak usah gombalin gue terus deh kak." Seungmin cemberut.

"Udah belom ngobatin lukanya?"

"Udah." Jawab Seungmin ketika selesai memakaikan plester terakhir.

Pinggang Seungmin langsung ditarik lagi bikin Seungmin kaget. Cowok manis itu menganga ketika dia tiba-tiba didudukin di pangkuan Rhino.

Otomatis tangannya langsung numpu di bahu cowok tampan itu. Hadap-hadapan. Rhino tersenyum sama dia. Gak ada tampang dosa sama sekali.

Seungmin ngeronta, berusaha buat turun tapi pinggangnya makin di cengkeram erat.

"Mau ngapain sih kak sebenernya? Ntar kalo ada yang tiba-tiba dateng gimana?"

"Gak bakalan. Pintunya udah gue kunci."

Seungmin memelototkan matanya. Mampus, ini dia kalau diapa-apain di UKS gimana dong? Ada yang denger gak kalau dia teriak sekarang?

Si tampan ketawa. "Gugup banget Kim, kenapa sih?"

"Lo gak niat ngapa-ngapain gue kan kak?" Tanya Seungmin takut-takut.

"Astaga Kim. Enggak lah. Palingan mau gue cium."

Seungmin melotot. "Gue gak mau lo cium!"

"Kenapa? Hmm?" Tanya Rhino mendekatkan wajahnya bikin Seungmin otomatis mundurin wajahnya juga.

"Lo bau rokok!"

"Iya?" Tanya Rhino.

Seungmin ngangguk.

"Berarti kalo gak bau rokok, lo mau gue cium?"

Mampus ini kenapa jadi gini urusannya? Kayaknya Seungmin salah kata lagi deh (╥_╥)

"E-enggak juga. Turunin kak."

"Gak mau. Biar gini dulu sampek masuk."

Seungmin mendengus. Dia kesel terus ngebuang muka. Tapi tiba-tiba kepo. Dia pandang lagi wajah Rhino yang sekarang penuh plester.

"Lo ngapain sih kak bisa bonyok-bonyok gitu?"

"Abis berantem. Tonjok-tonjokkan." Jawab Rhino santai.

"Harus gitu pakek tonjok-tonjokkan?Ntar lama-lama muka lo hancur loh."

"Harus lah! Yang namanya cowok ya harus berantem. Gak berantem gak laki. Pakek rok aja."

"Berarti lo nyuruh gue pakek rok nih kak? Gue gak bisa berantem soalnya."

"Beda lah sayang, lo kan submissive."

"Tau darimana gue submissive?"

"Emang lo dominan? Cium gue duluan coba." Rino majuin bibirnya.

Ngelihat Seungmin yang diem aja kayak patung bikin Rhino ketawa. "Udah tau sih gue. Muka lo juga gak cocok banget jadi pihak atas. Orang gemesin gitu."

"Berhenti gombalin gue ya kak."

OH | 2Min Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang