Seungmin selesai latihan vokal. Dia mau pulang sekarang. Untung aja latihan vokal hari ini berjalan dengan baik gak kayak kemarin Seungmin seneng banget rasanya.
Apa masih kebawa peristiwa kemarin juga yang bikin dia seneng. Eh?
"Selamat siang Kim Seungmin sayang." Seungmin berjingkat kaget. Seorang cowok berdiri tepat di sampingnya sambil senyum ganteng.
"Astaga kak Minho! Ngagetin ih!"
Minho ketawa. "Mau pulang ya?"
Seungmin ngangguk. "Kak Minho nungguin dari tadi?"
"Iya. Mau ajak lo soalnya."
Seungmin ngernyit. "Kemana?"
Minho ngeluarin dua tiket film dari dalam saku tasnya. "Taaraa!! Gue bawa ini "
Seungmin ngernyit. Tapi setelah lihat film apa yang akan mereka tonton mata Seungmin langsung berbinar-binar.
"Tau darimana kak gue pengen nonton film itu?"
"Entah. Telepati? Ini tandanya jodoh gak sih kita?"
Senyum Seungmin langsung luntur. "Lo ternyata nyebelin juga ya kak?"
"Tapi lo gak keberatan kan kalo jodoh sama orang ganteng kayak gue?"
"Tau ah mau pulang!"
"Ehh.. Ehh. Tunggu dulu." Minho genggam pergelangan tangan Seungmin.
"Bercanda sayang. Ayo kita lihat film hmm?" Minho majuin wajahnya lebih dekat sama wajah Seungmin.
Seungmin yang mukanya dideketin gitu mana bisa biasa aja? Angkat lima jari tangan, taruh didepan muka Minho, dorong!
"Gak usah deket-deket!"
"Lo kemarin abis ciuman sama Rhino ya?"
Mata Seungmin terbelalak. Rhino cepu banget lah heran. Sekarang wajah Seungmin memerah lagi jadinya inget kejadian kemarin.
"Lo penasaran gak sih min?"
"Penasaran sama apa?"
"Gak pengen nyoba ciuman sama gue juga? Abis itu lo bandingin dah. Enakan mana?"
"Ah udah ah kalo masih bahas ciuman lagi gue mau pulang aja." Seungmin kesel, Minho ketawa.
Mood banget emang bikin Seungmin kesel tuh.
Lanjutin gandeng Seungmin dibawa ke parkiran. Bukain pintu mobil samping buat Seungmin.
"Kak, gue bisa buka pintu sendiri padahal."
"Apa salahnya sih ngemanjain orang yang gue suka?"
Seungmin diem. Gak tau mau nanggepin gimana.
Minho muterin mobilnya. Sekarang udah masuk terus duduk di depan kemudi. Nyalain mobilnya, Minho bawa mobil itu keluar dari sekolah dengan kecepatan pelan.
Mereka udah sampek. Lagi jalan ke bioskop, Minho gandeng tangannya. "Kenapa gandengan terus sih kak? Lepas dulu kenapa?"
"Nanti lo ilang."
"Tapi gue udah gede."
"Tapi muka lo imut."
"Yaudah."
"Yaudah." Minho bales nyaut. Seungmin cemberut.
"Popcorn mau?" Tanya Minho
"Mau lah. Dibeliin doang ya kali gak mau?"
"Yang mau beliin siapa?"
"Lah, lo kencan nyuruh gue bayar sendiri nih kak?"
"Lo nyadar ya? Kita sekarang lagi kencan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
OH | 2Min
FanfictionTentang si kembar Lee Minho dan Lee Rhino. Start: 18 Juli 2021 S1 End: 4 Februari 2022 S2 End: - 16/02/2022 🏅 4 in kimseungmin 10/09/2021 🏅10 in leeknow 19/11/2021 🏅10 in straykids