Seungmin menolehkan wajahnya ke samping. Gak mau natap Rhino sama sekali waktu mereka dalam perjalanan pulang. Gak pengen ngomong juga. Sumpah, dia gak bisa jawab pertanyaan Rhino pas tanya tentang ciuman tadi.
Untungnya Rhino juga gak masalahin. Cowok tampan itu nyuruh Seungmin habisin es krimnya daripada bengong mikirin kata-kata yang abis dia ucapin. Dan disinilah mereka sekarang. Di mobil gak saling ngomong cuma pada diem.
"Kim?"
Lamunan Seungmin buyar. "Iya kak?"
"Kita udah sampek." Jawab Rhino.
Seungmin ngelihat ke samping. Bener. Sekarang dia udah ada di depan pagar rumahnya. Tadi Seungmin udah ngirim pesan sama mamanya kok pulang sekolah mau jalan sama Rhino dulu makannya juga gak dicariin.
"Kak?" Cicit Seungmin sambil nunduk.
"Hmm?"
"G-gue mau."
"Mau apa?" Tanya Rhino.
"Yang ta-tadi."
Rhino senyum tipis. "Yang tadi apa Kim? Kalo ngomong yang jelas dong."
Seungmin dengus. "Tadi kak yang ci-"
"Ciuman?" Rhino motong ucapan Seungmin cepet.
Seungmin mukul pundak Rhino. Gak ngerti apa sekarang wajah Seungmin udah kayak kepiting rebus? Mana ngomongnya lancar banget lagi. Abis itu dia nunduk lagi.
"Ta-tapi sekali doang ya kak?"
Rhino ngernyit. "Kok cuma sekali?"
"Y-ya anggep aja itu tuh bentuk apresiasi dari gue karena lo sampek berhenti ngerokok buat gue."
Rhino senyum miring. "Kalo lo ketagihan, boleh minta lagi loh tapi. Gue gak keberatan."
"Enggak." Jawab Seungmin mantap.
"Ya kalo lo nunduk terus gimana gue ciumnya sih Kim? Susah. Ngadep gue coba."
Seungmin angkat wajahnya. Miringin badannya sedikit. Tapi masih gak berani natap soalnya gugup banget. Alasannya yang pertama, Seungmin belum pernah ciuman terus yang kedua, yang mau cium dia cowoknya ganteng banget, yang ketiga kayaknya dia juga ada perasaan sama cowok ini. Jantungnya kayak mau meledak gak sih?
Rhino majuin tubuhnya. Pegang wajah Seungmin lembut dengan telapak tangannya. Perlahan-lahan menipiskan jarak diantara mereka. Rhino miringin kepalanya terus nutup mata. Aslinya Seungmin tuh mau mengagumi ciptaan tuhan yang dibuat seindah ini. Ya ampun bulu matanya lentik banget, hidungnya mancung banget.
"Gante-"
Seungmin belum sempet nutup matanya waktu Rhino kunci kalimat yang pengen dia omongin dari mulutnya. Menghisap kalimat yang cuma bisa Seungmin sampaikan dalam pikirannya. Rhino paksa Seungmin buat berhenti berkata-kata.
Hisap di bawah temaramnya lampu mobil di malam yang dingin ini. Rematan jari Seungmin pada rambut belakang Rhino ngewakilin kalimat yang belum sempet Seungmin lontarin. Rhino sesap bibirnya kayak Rhino nyesap rokoknya, dulu.
Seungmin nutup mata. Bertarung sama batinnya sendiri, nyuruh jantungnya biar bisa diajak kompromi. Sementara lidahnya sembunyi waktu lidah Rhino masuk ngabsen gigi. Senyum Rhino ngerebak dikit pas dia sadar, belah bibir Seungmin ngecup bibir bawahnya. Kaku. Kayak baru pertama kali ngelakuin itu.
Sumpah Seungmin gak pernah ngerti. Ternyata rasanya ciuman emang memabukkan kayak gini. Ditambah lagi aroma mint yang menguar dari tubuh Rhino dan juga waktu dia sambut lidah Rhino dengan lidahnya, rasa manis apa ini? Strawberry? Rhino megang tengkuk Seungmin buat memperdalam ciumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH | 2Min
Fiksi PenggemarTentang si kembar Lee Minho dan Lee Rhino. Start: 18 Juli 2021 S1 End: 4 Februari 2022 S2 End: - 16/02/2022 🏅 4 in kimseungmin 10/09/2021 🏅10 in leeknow 19/11/2021 🏅10 in straykids