"Lo kenapa sih sekarang ini bawannya judes mulu? Bete mulu?"
"Gakpapa." Jawab Seungmin yang sekarang jalan beriringan sama Rhino ke parkiran.
"Kalo gakpapa kenapa gue dijutekin?"
Seungmin gak jawab.
"Gue ada salah sama lo?"
"Ngerasa punya salah gak?" Seungmin malah tanya balik.
"Gak ada sih kayaknya. Makannya gue nanya."
"Gak peka banget jadi orang!" Seungmin cemberut.
"Terus gue harus gimana?"
"Jangan tanya gue terus kak. Coba pikir aja gimana. Usaha dikit kek!"
"Yaudah ciuman."
Seungmin menghentikan langkahnya. Menatap Rhino horor. "Gak. Gak ada. Gak ada cium-ciuman!"
"Yaudah sih kenapa? Jangan kode-kode mulu lah ribet banget kayak cewek."
"Lo tuh niat mau pedekate in gue gak sih sebenernya? Kok ngajak gelud terus?"
"Sekarang gue nanya deh, emang orang pedekate harus selalu gombal mulu? Lo gak ngerasa cringe apa?"
Seungmin diem.
Rhino hela nafasnya kasar. Narik tangan Seungmin. "Ayo!"
"Eh, kemana kak? Gue gak mau pulang sama lo!"
"Bodo amat! Katanya tadi suruh usaha?"
Seungmin mutar bola matanya malas. Tapi tetep nurut sama Rhino. Sekarang Seungmin udah duduk di jok mobil tapi dia gak tau mau dibawa kemana.
"Turun." Rhino bukain pintu mobil.
Seungmin turun. Lihat bangunan yang ada di depannya ternyata kedai es krim. Rhino jalan duluan diikuti Seungmin di belakangnya.
"Lo makan es krimnya."
Seungmin ngangguk. Nyendok es krim rasa mint choco ke dalam mulutnya.
"Udah gak bete?"
"Dikit." Jawab Seungmin.
"Yaudah sekarang gue nanya, salah gue dimana?"
"Tadi karena jam terakhir kelas gue kosong, gue inisiatif nyamperin ke kelas lo buat nunggu lo sampek pulang. Eh lo nya juga lagi jam kosong tapi malah ketawa-ketawa sama cewek. Apaan? Gak guna gue nyamperin kesana." Gerutu Seungmin.
Rhino senyum miring. "Oh, jadi ceritanya lo cemburu?"
"Apaan? Enggak."
"Ya ngapain kalo nggak cemburu kok malah marah-marah?"
"Ya kan gue kesel sih kak. Udah nyamperin, yang disamperin gak tau diri."
"Gitu doang katanya gak tau diri. Makannya kalo mau gue tau diri, jadi pacar gue dong. Gue jamin jauhin semua orang kalo perlu, demi lo."
"Ya bentar ini gue juga lagi mikir! Lo mah sama kembaran lo bikin gue bingung mulu kerjaanya. Kasih aba-aba dulu kenapa?"
"Kenapa emangnya?"
"Jantung gue gak siap."
Rhino nahan senyumnya lihat sosok manis di depannya ini lagi malu gemes banget pengen cubit.
"Aaaakkk!!" Seungmin menjerit ketika tiba-tiba dua pipinya dicubit.
Seungmin ngusap-ngusap pipi berlemaknya yang memerah. "Kok dicubit sih kak?"
"Gemes banget." Rhino senyum. Nopang tangannya di dagu.
"Kalo gue bilang, gue langsung naksir sama lo waktu gue nyari lo ke kelas waktu itu, lo percaya?" Tanya Rhino.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH | 2Min
FanficTentang si kembar Lee Minho dan Lee Rhino. Start: 18 Juli 2021 S1 End: 4 Februari 2022 S2 End: - 16/02/2022 🏅 4 in kimseungmin 10/09/2021 🏅10 in leeknow 19/11/2021 🏅10 in straykids