"Hidup mahasiswa!"
Nana yang lagi nulis mendongak. Lihat sahabatnya dengan tatapan aneh.
"Lo kenapa sih Sky?"
Sky mutar bola matanya malas. "Ya lo yang kenapa sih Na? Rajin-rajinan banget nulis ginian?"
"Lah? Ini bukan rajin-rajinan. Gue ngerjain tugas tolol!" Nana menoyor kepala Sky.
Mata Sky terbelalak. "Lah? Emang hari ini ada tugas?"
"Lo kalo gak niat kuliah, pulang lagi aja dah."
Sky langsung duduk di bangku sebelah Nana. Buru-buru ambil satu bindernya buat nulis. "Nyontek dong Na.."
"Halah. Kerjaan lo nyontek mulu. Kerjain sendiri kenapa?" Ucap Nana.
"Alah lo juga pasti nyontek. Punya Bomin kan itu?"
Nana meringis.
Sky buru-buru geser kertas contekan itu ke tengah-tengah antara dia dan Nana. Untungnya tugasnya gak begitu banyak jadi mereka udah selesai nulis.
Jadi mahasiswa mah gitu. Yang ngerjain satu orang, yang nyontek sekelas.
"Sky, gue denger-denger nih ya bakal ada dosen baru." Ucap Nana.
"Oh. Terus?"
"Katanya nih ya, dosennya ganteng."
"Oh. Terus?"
"Belum punya pendamping hidup alias masih single."
"Oh. Terus?"
"Hari ini ngajar di kelas kita."
"Oh. Terus?"
"Terus-terus gue gampar lo ya!" Nana jitak kepala Sky.
"Lo hobi banget jitak kepala gue ya setan. Sini lo!" Sky mau ngejar Nana yang udah ancang-ancang mau lari.
Tapi gak jadi. Soalnya ada sosok tampan yang masuk ke dalam kelas. Rapi banget, mana ganteng lagi. Gak sengaja tatapan Sky bertubrukan dengan sosok itu. Sky sempet lihat sosok itu terkejut waktu lihat dia, tapi Sky gak tau juga kenapa.
"Selamat pagi semuanya."
"Selamat pagi."
"Saya Lee Minho. Saya yang akan jadi dosen pengganti di mata pelajaran yang diemban oleh Mr. Choi untuk selanjutnya karena Mr. Choi melanjutkan pendidikannya. Mohon untuk kerjasamanya ya semuanya."
Sontak kelas itu jadi riuh soalnya dosen baru mereka ganteng banget. Mana masih muda lagi. Apalagi para cewek langsung pada caper.
"Ada yang mau ditanyakan?"
"Bapak umur berapa nih pak kalo boleh tau?" Tanya salah seorang mahasiswi.
"Tiga puluh dua tahun."
Sky menghitung jarak umurnya dengan dosen itu. Lah jauh banget? Selisih dua belas tahun. Udah om-om ternyata.
Banyak yang tanya-tanya sama dosen pengganti itu tapi Sky gak peduli. Yang ada di pikirannya sekarang nanti pulang kuliah mau beli es krim. Cuaca hari ini lagi panas-panasnya.
"Ada tugas dari Mr.Choi ya?" Tanya Minho.
"Ada pak." Jawab mahasiswa di bagian pojok kelas.
Sontak semua mata tertuju kepada mahasiswa itu. Udah bener-bener diem-diem aja biar dikira gak ada tugas malah bilang ada. Kebiasaan si mahasiswa-mahasiswa suka caper.
"Kalo gitu ada yang maju ke depan buat jelasin. Kamu yang duduk di dekat jendela." Ucap dosen itu.
Sky menolehkan kepalanya ke kanan dan kiri depan dan belakang. Lah tapi yang duduk di deket jendela cuma dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH | 2Min
FanfictionTentang si kembar Lee Minho dan Lee Rhino. Start: 18 Juli 2021 S1 End: 4 Februari 2022 S2 End: - 16/02/2022 🏅 4 in kimseungmin 10/09/2021 🏅10 in leeknow 19/11/2021 🏅10 in straykids