[S2] Chapter 36

3.5K 299 11
                                    

"Let us live, since we must die."
XAVIER

⚜⚜⚜

Cuaca di Buenos Aires sangat menyenangkan saat Leone, Verdant, dan Xander berkumpul di tribun pacuan kuda San Isidro

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cuaca di Buenos Aires sangat menyenangkan saat Leone, Verdant, dan Xander berkumpul di tribun pacuan kuda San Isidro. Suara riuh penonton dan langkah kaki kuda yang berpacu menambah kegembiraan di udara. Di tengah cuaca yang cerah dan semangat penonton yang menggebu-gebu, pasangan kuda yang mempesona meluncur melalui lintasan dengan sangat lincah, membuat para penonton kembali bersorak-sorai.

Duduk di baris tengah, Leone menarik nafas dalam-dalam, menikmati aroma musim semi yang mengisi udara dan mendengarkan dentingan sepatu kuda yang lama tak terdengar olehnya. Ia telah belajar menghargai keindahan hal-hal sederhana sejak Alexa selalu memintanya untuk duduk dan menikmati suasana danau di dekat rumahnya. Sang istri mampu membuat hidupnya menjadi lebih menyenangkan dan menenangkan—disaat-saat tertentu.

Disamping Leone, Verdant duduk tenang dengan penampilan yang selalu berhasil menarik perhatian mata para wanita. Ia mengenakan kemeja putih dengan dua kancing bagian atas yang dibiarkan terbuka dan lengan yang digulung ke atas hingga ke siku, memperhatikan balapan dengan mata penuh cinta pada kuda-kuda yang melambangkan kebebasan dan kekuatan.

Untuk bersenang-senang, Verdant bertaruh dengan Xander untuk salah satu temannya yang sering mendapatkan kejuaraan bergengsi sejak masih remaja. Terdengar menyenangkan jika ia kembali dengan kunci mobil Porsche milik Xander.

Sementara itu, Xander hanya memandang tanpa minat ke lintasan pacuan kuda sejak lima belas menit lalu. Wajahnya mengisyaratkan kekosongan dan ketidakpastian karena pikirannya yang melayang jauh, mencari jawaban atas pertanyaan yang belum terpecahkan.

Beberapa hari setelah Alexa memutuskan untuk melakukan perjalanan bisnis bersama kakeknya, Xander merasa ada sesuatu yang sedang adik iparnya itu sembunyikan. Terakhir kali ia melihat Alexa satu minggu lalu, wanita itu tidak banyak bicara dan sama sekali tidak memberikan penjelasan tentang apa yang akan ia lakukan, kecuali meninggalkan pesan jika ia akan segera menghubungi Leone.

Tidak ingin berprasangka buruk, Xander memilih untuk kembali fokus pada tujuannya mengikuti Leone dan Verdant ke Argentina, meninggalkan Alexa yang tengah hamil muda bersama keluarganya.

Saat Xander mengalihkan atensinya pada kuda berwarna hitam kecoklatan dengan corak putih di kepala yang menyalip kuda di urutan pertama, tiba-tiba seorang pria menepuk bahunya dan tersenyum lebar. Seorang pria muncul bersama asisten pribadinya yang segera menghilang dalam kerumunan penonton setelah memberi hormat.

My brother! You look so handsome!” sapa Xavier dengan penuh antusiasme. Memeluk sang kakak dengan erat dan menepuk-nepuk punggung saudara kembarnya itu sembari membisikkan sebuah ancaman karena tidak menjemputnya—sesuai janji—di bandara pagi tadi.

The Devil ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang