pagi hari jisso dan jennie bergegas kermh lisa untuk menghampiri tae.jisoo mengetuk pintu rumh
"Tae kau ada dirmh??"teriak jisoo.namun tidak ada jwaban smaa sekali.jennie melangkah maju dan mengetuk pintu nya ulang
"Tae!kau ada didalam??"dengan cekatan jennie pun membuka pintu rmh lisa.jisso pun kaget krena pintu rumah tersebut tidak terkunci.jennie melangkah kan kaki nya msuk diiringi dngan jisso dibelakang
sepi..
jisso berlari ke arah dapur sedangkan jennie berjalan ke araha kamar lisa dilantai atas.jisoo mengecek semua isi dapur.namun tidak menemukan apapun
begitu pun jennie ia masuk kedalam kamar lisa dan melihat sekeliling.diatas ksur terdapt bulu warna putih.jennie pun mengambil nya dan bergegas turun ke bwah.
"Eonn!!" Teriak jennie.jisoo yg mendengar suara jennie berteriak pun langsung menghampiri nya.jisso mengangkat sebelah alis nya seolah' bertnya 'apa bnda yg kau pegang itu?'
jennie pun memperlihatkan bulu yg ia temukn tdi.jisoo mengamati bulu itu dengan sngat teliti.
"Spertinya ini bulu burung?atau semisal bulu angsa??"ucap jisso.tiba' ada suara dari luar jennie pun berlari ke arah jendela dan mengintip.disana terdapat mobil berwarna hitam tengah berhenti dan disusul dengan mobil hitam lain nya dibelakang.
Ia melihat ada seorang pria memakai jas hitam dan berkaca mata tengah berjalan ke arah pintu utama.dengan sigap jennie pun menarik jisso untuk bersembunyi.
Pria tersebut membuka pintu rumah lisa mengamati setiap inci rumh yg didekorasi feminim namun terkesan nyaman ketika dilihat. Dengan langkah lebar pria itu pun mulai berjalan menuju ke ruang tamu.
jisoo dan jennie bersembunyi dibwah kolong tempat tdur didlam kmr lisa.mreka harap persembuyian ini aman.sprai lisa jg senutupi smpe kebwa kaki ranjang.jdi kalau pria tersebut sewaktu-waktu msuk mungkin mereka ga bakal ketahuan.
Tiba-tiba ada suara derap langkah kaki menuju kearah kamar lisa.jennie dan jisoo pun bergegas menutup mulut mreka supaya tdak mengeluarkan suara. Hingga didengar ada suara pintu terbuka.jennie hmpir mau menangis karena takut.
Jisoo yg melihat badan jennie bergetar pun mulai panik.ia segera memeluk jennie dri samping dan membekam lgi mulutnya. Spertinya anak buah pria tersebt sedang mencari sesuatu dikamr lisa.
Bisa dpt didengar kalau orng tersebut tengah mmbuka lemari,laci meja,dan jga menjatuhkan buku' lisa. Jisoo membuka sedikit sprai dan mengintip. Dilihat bahwa orng trsebut tengah mengambil sebuah kalung didalam laci meja belajar lisa.
kalung itu berbentuk bulan sabit dan berwarna perak.orng itu pun berjalan keluar tanpa membereskan kekacauan yg ia buat tdi.
sedangkan pria tdi menunggu diruang tamu bserta anak buah yg lain nya. Diserahkan kalung yg ia temukan tdi.
"Ini tuan kalung yg anda cari" pria itu pun tersenyum dan mengelus kalung tersebut.ia beranjak dri sofa dan pergi keluar diikuti dengan anak buah nya.
jennie dan jisoo melihat semuanya.mereka ber2 hampir tidak percaya bahwa pelaku yg menggeleda rumah lisa adalah teman sewaktu SMA mreka dulu.
Dengan segera jisoo menelfon seseorang "halo. Hope bisakah kau menolong ku??ada hal penting yg harus aku lakukan"
"Halo jiss...knp??hal apa??cepat katakn"
"Tolong carikan data tentang pria berinisial 'S' teman waktu SMA kita dulu"
"Inisial 'S'?oh iya aku tau.nnti aku kbari lagi tenang saja"
jennie dan jisoo pun berjalan keluar dan memasuki mobil dan bergegas menemui rose untuk menyampaikan berita ini.
---------------------------------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚅𝚊𝚖𝚙𝚒𝚛𝚎 (Ts)
FantasyLisa yg sedang berjalan digang yg sepi. Ia baru pulang dari kampus karena jam tambahan yg diberikan oleh dosen. Satu belokan lagi ia sudah sampai didepan rumahnya. Namun.... Grrr..... Lisa mendengar sebuah suara. Ia melihat sekeliling tapi tidak ada...