🥀8

1.3K 105 4
                                    

Lisa dan jisso kini sedang ada di supermarket. Mereka berdua tengah memilih mie instan yang berbagai varian rasa sudah ada disana.

Ngomong-ngomong lisa tadi kabur dari rumah karena kejadian 1 jam lalu dirumahnya. Jisoo awalnya kaget dengan kedatangan lisa yg tiba2 datang seperti orang yg dikejar setan dimalam hari.

Lisa pun menceritakan semua kejadian dengan rinci yg hampir menimpanya dirumah tadi.

Flashback on...

Wajah tae mulai mendekat, lisa hnya pasrah.
Ia menutup matanya....

5 cm..

4 cm..

3 cm..

2 cm..














Dan.....












"Akkkhh" pekik tae sambil terduduk lemas dengan tangan yg menggenggam 'aset'nya yg baru saja dihadiahi tendangan maut oleh lisa.

Lisa menggunakan kesempatan emas ini untuk kabur, lalu ia pun segera masuk kedalam kamar untuk mengambil tas dan handphone. Oh ya tak lupa ia membawa dompet.

Ia berlari kearah halte bus yg tak jauh dari pekarangan rumahnya. 10 menit lisa menunggu akhirnya ia naik dan bernafas lega. Tiba2 ia teringat tae yg hampir saja melecehkannya.

20 menit perjalanan lisa menaiki bus,akhirnya ia sampai dipekarangan rumah jisoo. Ia berlari dengan kencang, sesampainya dirumah jisoo langsung saja ia mengetuk pintu dengan tergesa-gesa.

Jisoo yg tadinya sedang mengeringkan rambut pun turun kebawah untuk membukakan pintu.

"Siapa sih? Gak sabaran bnget"gerutu jisoo. Lalu ia membuka pintu dan menemukan lisa yg berkeringat dan ketakutan.

Jisoo yg melihat lisa pun panik
"Lisa kau kenapa?ada apa?" Tnya jisoo bertubi-tubi yg melihat lisa dengan kondisi yg jauh dari kata 'Baik'.

Lisa menangis sambil memeluk jisoo. Punggung lisa bergetar kecil. Bisa jisoo rasakan bahwa kaos yg ia pakai basah akibat air mata lisa.

Ia mengelus punggung lisa supaya gadis ini sedikit tenang. Menyadari kalau tangis lisa sudah meredah jisoo membawa lisa duduk disofa dan menanyakan tentang perihal ia yg kesini sambil menangis.

Sedikit menghela nafas panjang dan lisa mulai menceritakan semua kejadian yg lisa alami dirumah bersama tae.

Mulai dari ia yg ingin memasak
Bergurai dengan tae
Dan dibagian kejadian yg bisa kalian baca di part sebelumnya.

Jisoo yg mendengar itu geram dan mengepalkan tangannya erat. Ia tak habis pikir dengan pola pikir tae yang hampir saja ingin melecehkan lisa.

"Hiks..aku takut pulang eon..hiks.." isak lisa.

"Sudah jangan menangis. Aku akan menghajar si alien itu nanti" ujar jisoo. Lisa yang mendengar itu pun merasa takut ,pasalnya jisoo itu termasuk orang yang ekhem...bisa dibilang sedikir bar2.

Cantiq-cantiq kenapa bar-bar mb dirimu😳👍

Pernah waktu SMA. Jisoo melihat lisa yg tengah dibully dikoridor sepi. Ia melihat lisa yg waktu itu dibully oleh geng terkenal sekolah. Yg berisikan cecan semua.

Jisoo pun langsung mendekat dan menarik kerah baju yg membully lisa tadi. Sedangkan lisa sangat panik,bagaimana jika nanti ada yg melihat ini dan dilaporkan ke guru.

 𝚅𝚊𝚖𝚙𝚒𝚛𝚎 (Ts)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang