🥀25

184 20 0
                                    

Angin malam kencang serta suara gemuruh langit yang akan menunjukkan pertanda bahwa sang hujan akan turun. Dimalam itu juga pertengkaran bengis antara Taehyung dan juga dia, sama-sama menunjukkan wujud aslinya Taehyung sesekali menyeka keringat yang mengalir dari dahi lalu tersenyum manis.

"Oho wow rupanya kau cukup kuat bocah" Taehyung yang mendengar itu pun melayangkan sayap dan menghantamkan pada lawan didepan sana.

Ia tersenyum "Aku sudah tumbuh dewasa. Dirawat dengan baik oleh kekasihku"

Terkekeh kecil melangkah kaki mendekat ke arah Taehyung, jubah hitam legam menutupi sekujur tubuhnya. Mata merah itu menyala di kegelapan
"Kkkk~ ternyata wanita manis itu kekasih mu? Bisa berbagi dengan ku Kim Taehyung?"

Taehyung yang mendengar itu pun menggeram lalu mengepalkan tangannya, ia memikirkan Lisa yang kini tengah terikat dibawah pohon besar didalam hutan yang dijaga oleh para rubah yang bisa kapan saja memakannya.

"Jangan harap aku akan memberikan dia kepadamu bedebah!! Jangan kau coba macam-macam dengan nya" gertak Taehyung

"Sayang sekali padahal kekasih mu cukup manis untuk ku ambil sedikit darah segarnya, kenapa kau tidak memperbolehkan? Padahal kau juga sudah meminum darah dari nya bukan? Aahaa dasar vampire lemah! LAWAN AKU!"

Makhluk didepan nya menghilang dengan sendirinya, Taehyung menyipitkan keduanya mata nya lalu ia terbang ke atas pohon besar.

Bayangan hitam yang bergerak acak serta gelap gulita nya malam disertai gemuruh langit membuat Taehyung tidak fokus. Telinga nya bergerak menangkap suara dari atas

"Kekasihmu milikku"

Bisikan itu terdengar tepat ditelinga kiri Taehyung, kedua mata nya menyala berubah menjadi merah. Cakar-cakar nya keluar menungkik tajam serta taringnya muncul perlahan.

"JANGANN SENTUH DIA!"

Dikepakkan sayap hitam legam itu untuk menyerang sosok didekat pohon besar disana, Taehyung dengan sekuat tenaga melayangkan sebuah cakaran yang mengakibatkan sobekan pada jubah yang makhluk itu gunakan.

Ia melihat Lisa yang sudah tidak berdaya yang terlihat bekas gigitan dilehernya. Ia segera menghampiri Lisa lalu mengelus lembut pipi yang mulai dingin

"Lisa maaf aku, aku mohon bertahan" ia mengelus bekas gigitan dileher Lisa, mata merah itu semakin menyala dengan sangat-sangat dipenuhi amarah.

Berjalan dengan cepat ia menghantam makhluk didepannya ini dengan kuat, mencekik leher dengan kuku-kukunya yang runcing hingga menembus daging.

"Berani-beraninya kau mencelakai dia!" Amarah Taehyung sudah tidak bisa dikendalikan lagi, dengan seluruh tenaga yang ada ditubuhnya ia menghempaskan tubuh makhluk didepan nya ini hingga menghantam pohon.

Makhluk itu tersenyum "Kau memang bodoh, melindungi manusia dan ingin membunuh sesama jenis mu?" Sambil sesekali ia batuk karena Taehyung yang tadi mencekik nya terlalu kencang.

"Aku tidak peduli! Kau sudah kelewat batas, seharusnya kau tidak seperti ini JUNG JAEHYUN!"

Jung Jaehyun? Ya! Jaehyun sama seperti Jennie yang menyamar sebagai teman-teman Lisa. Sudah lama mereka bersekongkol untuk misi ini, dan ini adalah waktu yang mereka tunggu-tunggu.

Awalnya Taehyung sudah curiga dengan kedua nya, karena memiliki aroma aneh pada tubuh mereka. indera penciuman vampir tidak pernah salah, mereka bisa membedakan mana manusia dan mana yang termasuk golongan mereka sendiri.

Jaehyun adalah Vampir yang hidup lebih dari berjuta-juta tahun lama nya. Sudah lama ia mengincar Taehyung yang jelas-jelas adalah Vampir keturunan yang memiliki kekuatan kuat.

Jaehyun bangkit lalu mengangkat Lisa dengan kekuatan nya "Kalau kau mau dia kembali? Temui aku dikastil ditengah hutan sendirian, kau akan mendapatkan hadiah disana"

Taehyung melihat Lisa yang sudah tidak berdaya, seakan hanya raga nya saja yang tertinggal, Sukma nya ntah hilang kemana, wajah pucat serta ada bekas gigitan dilehernya membuat Taehyung mau tidak mau harus menyelamatkan Lisa.

Jaehyun tersenyum lalu menghilang, Taehyung segera menghampiri Lisa yang memang hanya raga nya saja yang tersisa. Ia tau kalau Jaehyun  pergi membawa Sukma Lisa ke kastil ditengah hutan.

"Lisa maaf aku, aku akan menjemputmu dan membawa mu pulang dengan ku" air mata Taehyung jatuh mengenai pipi putih Lisa. Taehyung menangis karena melihat orang yang ia sayangi kini dalam bahaya.

"Maafkan aku" suara lirih Taehyung

Ia membawa Lisa pergi dari hutan tersebut lalu menghilang dalam kegelapan malam

"Aku menunggu mu Tae"




Tbc...
Semoga suka bagian ini, buku ini sudah lama tidak ku buka,jadi kalau penulisan maupun bahasanya sedikit acak-acakan mohon dimaafkan. Sekian dari aku, next part guys..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 𝚅𝚊𝚖𝚙𝚒𝚛𝚎 (Ts)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang