SF 9

4.8K 307 7
                                    

Di kediaman Jongcheveevat Family...

Di kediaman Jongcheveevat Family

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Angkat tangan kamu. P'Win akan kasi minyak wangi. Agar ketek kamu tidak bau"

Alex menurut. Ia mengangkat kedua tangannya tinggi-tinggi. Dan Win mulai menyemprotkan minyak wangi pada bagian ketek Alex.

"Nah sudah" Win menyimpan jari jempol dan telunjuk di dagu nya sambil meneliti Alex dari ujung rambut sampai ujung kuku kaki. Alex yang di pandang seperti itu merasa aneh. Ia memiring kepalanya sambil menatap bingung kearah Win. "Minyak wangi sudah. Minyak telon juga sudah. Bedak sudah. Baby oil sudah. Apa lagi yaaa" monolog nya.

"Winnie alo Winnie" Alex menggoyang-goyangkan tangan nya di depan wajah Win.

"Ahh perfect. Sekarang ayo kita jalan" ajak Win lalu menggendong Alex. Dan membawanya keluar dari dalam kamar.

Hari ini mereka berdua berencana akan jalan-jalan berdua saja. Win rindu dengan suasana tempat kelahirannya. Jadi ia memutuskan untuk mengelilingi kota Bangkok hari ini, dengan di temani oleh Alex. Buntelan kecil itu dengan senang hati mengiyakan. Kapan lagi kan ia bisa memorot uang musuhnya itu.

Setelah keluar dari lift mereka berpas-pas an dengan Mew dan Gulf.

"Kalian mau kemana?" Tanya sang Mommy

"Jayan-jayan" jawab si kecil

"Baby yakin mau jalan sama Winnie" tanya sang Mommy lagi. Si kecil mengangguk kan kepalanya.

"Ya udah kalo gitu hati-hati ya. Win jaga Alex. Kakak tidak ingin jika dia kenapa-napa" peringat sang kakak

"Hemmm siap" jawab Win

"Hati-hati sayang" Ujar Gulf sembari memberikan ciuman pada anak nya itu

"Jagoan Daddy pulang nya jangan terlalu malam ya" si Daddy juga memberi kan ciuman pada pipi gembul Alex.

"Iya Mommy iya Daddy" jawab nya sambil tersenyum.

"Berterima kasihlah padaku. Kalian akan bisa menikmati waktu berdua dengan leluasa" lirih Win pada Mew dan Gulf. Kemudian ia melenggang pergi dengan wajah tanpa dosa nya.

"Adik kurang ajar" ucap Gulf. Mew mengangguk-angguk kan kepalanya setuju. Tapi ada untungnya juga Alex ikut Win. Ia bisa melakukan 'ehem' sepuasnya pada istri tercinta.

"Hey kenapa kau tersenyum" suara Gulf membuat Mew tersadar dan hanya menunjukkan cengiran. Gulf yang melihat itu mengernyitkan dahinya lalu masuk kedalam lift dan di ikuti oleh Mew.

Phi Alex, Natasha datang...

__

Kini Win dan Alex berada di dalam mobil dengan Alex di pangkuan Win. Mereka sedang asik melihat pemandangan kota Bangkok yang sangat indah. Di mana banyak gedung-gedung yang menjulang tinggi. Lalu lintas yang begitu ramai. Dan banyak pejalan kaki yang berlalu lalang.

Small Family [Mew, Gulf and the kids]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang