SF 34

3.3K 264 14
                                    

Hallo author kambek...
.
.
.
.

Setelah acara makan malam selesai, kini mereka melanjutkan dengan acara bertukar kado. Semua sudah berkumpul di dekat pohon natal dimana di bawahnya terdapat banyak kotak kado yang belum terbuka.

"Ayo bertukar kado, aku sudah tidak sabar melihat hadiah ku" ujar Jom antusias. Semua orang pun mulai mengambil kado mereka untuk di berikan pada orang yang di sayang.

Dan yang paling banyak mendapat kado adalah Gulf, yeah semua orang memberikan kado pada nya.

"Waaaah kenapa P'Gulf mendapat banyak kado, sedangkan aku hanya satu. Ini pun kado milik ku" sungut Jom, Gulf yang melihat itu terkekeh lalu memberikan satu kado nya pada Jom, dan di terima dengan senang hati oleh anak itu.

"Kau ingin apa dari ku?" Tanya Gulf pada Mew, Mew yang sedang asik melihat keluarga nya bercengkerama tersadar saat mendengar suara Gulf.

Ia tersenyum lalu menggeleng kan kepalanya. "What I want this Christmas...it's you" ujar Mew sambil menyentuh dagu Gulf dengan jari telunjuknya. Gulf yang mendengar itu tersenyum dan hendak mencium Mew, namun suara seseorang menghentikan nya.

"Ehem..Mew" Mew dan Gulf menoleh dengan kompak, di sana ada bibik Un yang berdiri dengan sebuah kado di tangan nya.

"Ini kado untuk mu" ujar nya, Mew tersenyum lalu menerima kado itu.

"Terimakasih bibik"

"Yah sama-sama" setelahnya bibik Un pergi begitu saja. Gulf menatap bibik Un lalu beralih menatap Mew.

"Apa itu?" Tanya nya. Mew mengangkat bahu nya tanda ia tak tau.

"Kalo begitu ayo kita buka" ujar Mew dan di angguki oleh Gulf. Mew mulai membuka kado itu dengan telaten, merobek sedikit demi sedikit kertas penutup kado itu hingga...

"Jam tangan" Gulf meraih isi kado itu yang ternyata isi nya sepasang jam tangan, satu milik wanita dan satu untuk pria.

"Ada dua, satu nya untuk siapa? Ini jam tangan wanita"

Mew melihat jam tangan yang ada di Gulf "mungkin untuk mu satu dan untuk ku satu"

"Tapi ini untuk wanita bukan untuk pria Dad"

"Entah lah"

"P'Gulf, P'Mew kemari, kita harus menghabiskan kue coklat ini" teriak Jom. Mew dan Gulf mengangguk kompak lalu melangkah menuju kearah dimana keluarga mereka berkumpul, bahkan mereka meletakkan jam itu begitu saja.

__

Jam menunjukkan pukul 12 malam, semua orang sudah berada di halaman, mereka berencana akan menutup natal ini dengan pesta kembang api.

"Ayo Dad hidup kan kembang api nya" pinta Gulf dengan antusias.

"Sabar Mom, kita tunggu yang lain" ujar Mew.

"Sekarang ayo kita mulai" teriak Pho Trai "1 2 3..." Bersamaan dengan hitungan ketiga mereka menghidupkan kembang api tersebut hingga meluncur keatas dan membentuk percikan api yang indah menghias langit malam.

" Bersamaan dengan hitungan ketiga mereka menghidupkan kembang api tersebut hingga meluncur keatas dan membentuk percikan api yang indah menghias langit malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Small Family [Mew, Gulf and the kids]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang