Thank you so much for the 6K votes
.
.
.
.
."SAYANG INI SERIUS!!" Teriakan terdengar, bukan sebuah teriakan emosi...tapi kebahagiaan.
Mew Suppasit baru saja mendapat sebuah kabar yang membuatnya sangat-sangat bahagia, tadi pagi sebelum pergi kekantor Mew mengantar Gulf ke rumah sakit lantaran kondisi Gulf yang kian memburuk, jujur saja Mew sangat mengkhawatirkan istri nya itu tapi ia juga tak bisa meninggalkan pertemuan dengan kolega nya. Di saat rasa-rasa lelah nya Mew mendapat panggilan video dari Gulf, senang? Tentu saja, hanya melihat wajah istri nya saja rasa penat Mew lansung hilang.
Kabar bahagia itu.....Natasha akan menjadi seorang Phi.
"Astaga aku sangat bahagia, a_aku tidak menyangka bahwa kau hamil lagi"
Di sebrang sana Gulf terkekeh geli melihat reaksi Mew yang sedikit...berlebihan itu.
"Kalo begitu cepat lah pulang, Daddy tidak ingin menemui Suppasit junior hemm"
"Aku akan secepatnya pulang"
"Pahh baiklah, sudah dulu na aku harus pergi, anak-anak meminta ku untuk membuat nasi goreng"
"Iya sayang, jangan sampai kelelahan"
Gulf tersenyum mengangguk lalu mematikan sambungan telfon nya, Mew terus menatap layar hp nya yang kini sudah berganti dengan foto keluarga nya.
Ia bingung harus seperti apa lagi untuk menggambarkan kebahagiaan nya, Gulf sudah memberi nya sebuah harta yang sangat berharga dari kekayaan yang ia punya, yaitu Alex, Natasha, dan Suppasit junior.
Mew sangat mencintai keluarga kecil nya.
__
"Natasha sayang!!" Panggil Gulf saat ia keluar dari lift, ia memutar pandangan nya kesekitar untuk mencari keberadaan putri kecil nya.
"Hey Mom.." sapa Alex yang baru saja keluar dari ruang bioskop.
"Hey sayang, kau melihat adik mu?"
Alex mengangkat bahu nya tanda ia tak tau "mungkin ada di ruang TV" ujar nya lalu kemudian berjalan melewati Gulf menuju dapur.
Gulf segera melangkahkan kakinya menuju ruang TV, sesampainya di sana ia tersenyum lembut saat melihat putri kecil nya sedang asik menonton sembari tiduran di atas sofa.
"Kau disini ternyata, tadi Mommy memanggil mu. Mau nasi goreng tidak?" Tanya Gulf sambil mendudukkan dirinya di atas sofa, Natasha mendongak, mata nya tampak berbinar saat mendengar nasi goreng, anak itu sangat suka makan, lihat saja tubuh nya penuh dengan lipatan-lipatan daging."He'emm.." ia mengangguk antusias, Gulf mengangkat Natasha keatas pangkuan nya lalu mencium pipi gadis itu gemas.
"Kita buat nasi goreng sama-sama ya, setelah itu makan bersama Daddy dan P'Alex"
KAMU SEDANG MEMBACA
Small Family [Mew, Gulf and the kids]
FanficBagaimana keseharian MewGulf ketika sudah memiliki anak, yaitu Alexander Jongcheveevat. Si Buntelan kecil yang menggemaskan dan selalu bertingkah lucu di setiap hari nya. Penasaran. Yuk aunty, uncle, ikutin gimana keseharian Alex, Daddy Mew dan Momm...