Thank you for 1K vote🙏
.
.
.
.Bandar Udara Internasional Ngurah Rai..
Tepat pukul 20.00 WITA, Mew, Gulf, Alex, Win dan Bright sampai di Bali. Sekitar 16 jam perjalanan dari Bangkok menuju kota Denpasar akhirnya mereka tiba. Mew sudah membeli sebuah Villa untuk mereka menginap selama di Bali, untuk malam ini mereka memilih untuk istirahat terlebih dahulu, dan perjalanan akan di lanjutkan besok atau lusa setelah rasa penat hilang.
"Dad gantian kamu yang gendong Baby ya. Perut Mommy sedikit keram" ujar Gulf. Mew mengangguk lalu mengambil alih Alex yang sudah tertidur dari gendongan istrinya itu. Sedangkan kedua koper nya ia berikan pada Bright dan Win.
"Phi kamar nya ada berapa?" Tanya Win. Mew menghentikan jalannya lalu menoleh.
"Cuma dua, satu buat Phi, Gulf, ama Alex. Dan satu nya buat kalian berdua" jawab Mew lalu kembali melanjutkan langkah nya.
"Isshh aku tidak ingin tidur dengan nya" sungut Win sambil mendelik Bright.
"Memang nya kenapa?" Tanya Gulf tiba-tiba. Win mengusap tengkuk nya, ia bingung harus menjawab apa.
"Ya pokoknya tidak mau"
"Kamu tuh ya tinggal tidur doang cerewet banget"
"Apa sih" Win menggembung kan kedua pipinya lalu mendelik tajam kearah Bright yang hanya diam dengan wajah datar nya.
"Ini sudah malam, cepatlah!! Apa kalian tidak lelah hmm?" Tanya Mew. Membuat Win yang tadinya berhenti melanjutkan langkahnya dengan sedikit berlari, tak lupa ia menabrak bahu Bright dengan sengaja. Bright hanya diam sambil menggeleng kan kepala nya pelan, ada-ada saja..
__
Kini mereka telah sampai di Villa, Mew lansung menuju kamar milik nya dan meletakkan Alex yang sudah tertidur di sana. Sedangkan Gulf, ia lansung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri nya.
"Phi ini letakin di mana?" Tanya Win sambil menyeret koper kedalam kamar Mew dan Bright di belakang nya.
"Simpan situ aja" jawab Mew sambil menunjuk kearah lemari. Kemudian Bright dan Win lansung meletakkan koper tersebut di dekat lemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Small Family [Mew, Gulf and the kids]
FanficBagaimana keseharian MewGulf ketika sudah memiliki anak, yaitu Alexander Jongcheveevat. Si Buntelan kecil yang menggemaskan dan selalu bertingkah lucu di setiap hari nya. Penasaran. Yuk aunty, uncle, ikutin gimana keseharian Alex, Daddy Mew dan Momm...