Sampe sekarang chapter belum balik-balik. Masih berantakan 🥺
.
.
.
.
.
."Duh Mom pelan-pelan"
"Diem, di kencengin nih"
"Sakit mom astaga, jangan kuat-kuat"
Plak..
Gulf menampar lengan Mew karna sedari tadi tidak diam. Yah saat ini Gulf sedang mengerok Mew yang katanya masuk angin. Salah sendiri tak mendengar kan ucapan istri, ini lah akibatnya.
Gulf merengut kesal namun tangan nya masih terus mengerok belakang Mew "kamu tuh yah Dad, larangan itu kaya perintah. Kan udah Mommy bilang pake baju, bukan nya di dengerin malah makin menjadi. Sekarang sakit yang repot Mommy kan. Bukan bule-bule itu" Omel Gulf. Mew yang mendengar itu hanya bisa diam sambil sesekali mengerang sakit karna kerokan Gulf yang kuat, Mew merasa kulit nya lepas dari tubuhnya. Agak nya istrinya ini memiliki dendam pada nya.
"Jangan ngomel dulu Mom, aduhhh jangan kuat-kuat"
"Biarin, ini hukuman buat kamu. Lain kali kalo di pantai jangan cuma baju aja yang di lepas, semua nya aja. Telanjang kamu, terus joget depan bule itu"
"Dari tadi bule mulu" sungut Mew
Gulf melemparkan uang koin yang ada di tangan nya lalu melenggang pergi. Mew mendudukkan dirinya lalu cepat-cepat memakai celana nya dan menyusul Gulf.
"Mom mau kemana?" Tanya Mew sambil menyamankan langkahnya dengan langkah sang istri.
"Mau nyusul Alex di kamar BrightWin" jawab nya ketus
Mew tampak berfikir, apa yang salah dengan Gulf, sedari tadi ia tak berhenti marah. Tidak mungkin juga kan itu masalah bule atau ia yang tak mau pakai baju tadi siang sewaktu di pantai. Apa karna efek sedang hamil, maka nya mood Gulf terus berubah-ubah. Fikir Mew.
"Mom sedari tadi kau marah-marah dengan ku. Memang nya aku salah apa?" Tanya Mew. Gulf menghentikan langkahnya lalu menoleh kearah Mew.
"Fikir sendiri. Laki-laki harus peka" jawab nya lalu kembali melanjutkan langkahnya.
Mew menggaruk belakang kepalanya "padahal dia juga laki-laki, astaga" Mew hanya bisa menghela nafas nya pelan lalu melanjutkan langkahnya menyusul sang istri
__
Tok tok tok..
Gulf mengetuk pintu kamar Bright dan Win. Tak lama keluarlah Bright yang tampaknya baru saja selesai mandi.
"Emm P'Gulf..ada apa?" Tanya Bright
"Phi mau ambil Alex" jawab Gulf. Bright membuka lebar pintu kamarnya mempersilahkan Gulf untuk masuk.
Gulf masuk kedalam kamar dan lansung menuju kasur, dimana di sana sudah ada Alex yang sedang tertidur dengan nyenyak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Small Family [Mew, Gulf and the kids]
ספרות חובביםBagaimana keseharian MewGulf ketika sudah memiliki anak, yaitu Alexander Jongcheveevat. Si Buntelan kecil yang menggemaskan dan selalu bertingkah lucu di setiap hari nya. Penasaran. Yuk aunty, uncle, ikutin gimana keseharian Alex, Daddy Mew dan Momm...