Mountain View And You

202 5 1
                                    

_PREVIEW EBOOK MOUNTAIN VIEW AND YOU_

Mengisahkan tentang Dandi, yang menemukan hobi barunya setelah lulus kuliah—naik gunung. Di antara teman-temannya yang lain, Dandi lebih sibuk menjelajahi keindahan gunung-gunung di Indonesia, dan belum begitu menekuni bidang bisnis.

Ia masih ingin mencari jati diri sesungguhnya.

Dibanding teman-temannya yang sudah matang untuk menjalin pernikahan, ia lebih terkesan santai dengan hal itu.

Sampai suatu hari, ia tidak sengaja menemukan seorang gadis bernama Brilliana. Lian nama panggilannya, salah satu anak panti yang mengidap penyakit jantung lemah sejak lahir. Lian, gadis yang bisa mengubah Dandi menjadi lelaki yang lebih bertanggung jawab dengan pekerjaannya.

Dandi berusaha berubah, ia mulai mau mengelola perusahaan Papa yang bergerak di bidang properti. Dan merintis karir di sana.

Ternyata kondisi Lian semakin memburuk dan ia membutuhkan operasi untuk membuat jantungnya lebih baik. Sayang sekali, Ibu panti tidak mempunyai cukup uang untuk melakukan operasi. Dandi juga masih berusaha untuk mengumpulkan uang. Ia hanya berharap, Lian masih mau bertahan sampai operasi itu bisa dilakukan.

"Apa impian Kakak yang belum kesampaian?" tanya Lian waktu itu.

Mereka berdua sedang duduk di bawah pohon angsana yang ada di samping panti asuhan. Daunnya yang lebat mampu menghalau sinar matahari dan membuat udara terasa sejuk.

"Naik gunung Rinjani, Lian."

Lian berdecak, ia menekuk lututnya di depan dada untuk dipeluk. "Kenapa suka banget sama gunung, sih?"

Agaknya Lian penasaran kenapa Dandi lebih memilih naik gunung untuk hobinya. Padahal di gunung terlalu banyak risiko yang membahayakan.

"Itu sama kayak kamu tanya, kenapa aku harus suka sama kamu."

"Kok bisa?" Lian bingung.

Dandi tersenyum kecil, menatap mata Lian yang penuh dengan penasaran. "Nggak perlu banyak alasan buat suka gunung, karena di sana kamu bakal nemuin sesuatu yang nggak bakal bisa kamu temukan di tempat lain."

"Sama kayak aku suka kamu. Nggak perlu banyak alasan buat suka sama kamu, karena aku tahu, ada sesuatu di diri kamu yang nggak bakal bisa aku temukan di diri orang lain."

Sore itu, di bawah pohon angsana yang sejuk dan backsound anak-anak main sepak bola di lapangan. Dandi bisa melihat pipi Lian yang bersemu merah.

__________

Penasaran nggak, endingnya Lian bakal bertahan atau justru sebaliknya?

Kira-kira, bakal happy / sad ending, ya?

Cerita ini cuma bisa kamu baca kalau kamu pesan Ebook Hard Version!

Trouble After Marriage (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang