17

200 21 3
                                    

"Pulang ya?"

"Ih apaan deh! Kita disini belom ada satu menit masa udah pulang. Lagian ini masih jam enam pagi, Jisung. Kalo kamu berangkat sekolahnya nanti juga gak bakal telat."

Jisung cuma mendengus.

Sekarang emang masih jam enam pagi, dan Jisung udah bersiap buat ke sekolah karna dia gabut.

Mereka ada di taman, Aila yang ngajak.

Aila ngegandeng tangan Jisung. Jisung nengok ke Aila dengan tatapan bertanya.

"Dingin ih," kata Aila sambil bergidik.

"Yaudah ayok pulang."

"Gak mau. Ntar aja." Aila ambil tangan Jisung dan dituntun buat ngerangkul dirinya.

"Nah gini kan jadi anget," kata Aila.

"Lo-- emh, kamu kan belom sarapan. Pulang yuk, kamu makan dulu," ucap Jisung.

"Gak laper."

Aila ngajak Jisung buat duduk di kursi yang ada disana, masih dengan Jisung yang ngerangkul Aila-- Aila yang nahan tangan Jisung biar gak dilepas dari pundaknya.

"Dulu tuh kita sering berduaan dan ngobrolin hal random waktu masih kecil. Sekarang kamu malah sombong." Aila memulai percakapan.

Jisung mendelik, tapi dia diem aja.

"Oh ya, kamu masih inget gak sih waktu dulu aku bilang kalo aku suka sama kamu?" tanya Aila.

Jisung berusaha inget-inget, tapi dia tetep gak inget. Dia ngangguk ajalah biar cepet.

Aila terkekeh. "Dan aku masih suka sama kamu sampe sekarang."

Jisung agak kaget. Dia ngelus tengkuknya pake satu tangannya yang nganggur.

Biasalah, cowok ganteng banyak yang suka.

"Dulu kita juga sering kiss. Masih inget gak?" Aila nanya lagi, wajahnya berseri-seri.

Jisung kaget lagi, tapi kaget diem-diem.

Dia mulai curiga ama perubahan ekspresi Aila yang tadinya senyum biasa sekarang malah senyum yang agak kripi.





Cup






Kan, bener dugaan Jisung.

Aila cium bibirnya.

---

o-ow ok...
© hanaikou, 2021.

Boyfie | Jisung [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang