29

183 23 3
                                    

"Kan. Gak mungkin salah satu diantara kalian gak ada yang nyimpen rasa." Hana terkekeh sinis.

"Ya tapi, emang gitu sih biasanya. Mungkin aja Sanha sama gue, salah satu dari kita ada yang nyimpen rasa," lanjut Hana.

"Kak..." tegur Jisung.

"Tapi aku emang suka sama Jisung, mau apa kamu?" ini si Aila nyolot.

"Aku? Aku sih mau Doyoung," jawab Hana, dia jujur.

"Doyoung? Mermaid?" tanya Jisung.

"Doyoung Nct, goblok!" tadinya Hana lemes banget kek orang tipes tapi kalo udah nyangkut soal idolnya, Hana langsung bersemangat. Iya, bersemangat buat ngumpat.

"Eh kamu! Mending kamu gak usah maafin Jisung trus kamu putus aja ama Jisung. Nah nanti biar aku yang jadi pacar Jisung. Gimana?" tawar Aila.

Jisung nepok jidat, ini si Aila ngomong lemes banget mulutnya.

"Yaudah lo ama si Aila aja sono," kata Hana.

"Kok gitu anjir. Gue ama dia cuma temen. Eh gak deh, kita udah kayak sodara malahan." Jisung ngerangkul Aila, Aila yang dirangkul antara seneng ama sedih.

Senengnya; dia dirangkul Jisung. Sedihnya; dia cuma dianggep sodara. Bro, nyesek.

"Kita udah baikan belom kak, btw?" Jisung ngelepas rangkulan nya pada Aila, lalu natap Hana.

"Belom," jawab Hana.

"Lo gak ada niatan buat maapin gue gitu?"

"Gak."

"Ayolah kak.."

"Jangan di maapin kak," kata Aila tanpa suara.

"Kata Aila jangan dimaapin," ucap Hana.

"Aila sesat kamu!" Jisung ngusak rambut Aila, di depan Hana.

"Sedikit cemburu." Hana pura-pura batuk sambil alihin pandangan dari mereka berdua.

"Ow syit, gue lupa." Jisung juga pura-pura, ikut dalam drama yang diciptain Hana.


Gubrak!


Ada orang yang jatoh dari pohon gak jauh dari mereka.

Mereka langsung alihin pandangan ke orang itu.

"Lah, Haechan? Ngapain lo?" tanya Hana sambil nyamperin Haechan, diikutin sama Aila dan Jisung.

"Hehe. Biasa, gue abis naroh sesajen," jawab Haechan, bercanda.

"Ih kamu kok ganteng," celetuk Aila tiba-tiba.

"Lah elo, lo kan yang ada di feed instagram Jisung." Haechan nunjuk Aila.

Aila senyum-senyum. Dia yang tadinya ada disamping Jisung langsung deketin Haechan dan kedipin sebelah matanya.

"Mata lo ngapa? Sakit?" tanya Haechan.

"Kamu perhatian banget sih, aku jadi suka!" kata Aila, bermaksud lain.

Jisung terkekeh pelan lalu narik tangan Hana ke kursi yang deket dari situ.

"Biarin mereka berdua. Dan sekarang, kita baikan."

---

APASI INI SUPER GAJELAS TAPI GUE MAU PUBLISH AJA GITU. EH GAK DEH, INI TERMASUK KE DALAM CERITANYA JUGA. EH GATAU LAH

jAngan lupa vOte komen ( ͡°з ͡°)

© hanaikou, 2021.

Boyfie | Jisung [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang