Aila keluar dari kamarnya, dia mau makan malem karna bentar lagi waktu makan malem.
Tapi niatnya dia urungkan pas ngeliat HP Jisung tergeletak di meja ruang tamu.
Aila berpikir pake otaknya, Tiba-tiba sebuah ide muncul di kepalanya.
Ruang tamu gak ada orang, Jisung lagi mandi kata Mamanya. Dan Mama Jisung lagi sibuk masak.
Aila langsung ambil HP Jisung yang tergeletak, dia buka ponsel Jisung, untung gak di kunci.
Tangannya sibuk nyari aplikasi yang daritadi udah terbayang di otaknya. Dan akhirnya, ketemu.
Setelah itu, dia ngejalanin aksinya.
Selesai.
Aila langsung taroh kembali HP Jisung ke tempat semula, dan ditaroh seperti pada awalnya.
---
"Apaan nih, kan bangsat emang cowok sialan," umpat Hana setelah ngeliat salah satu postingan dari akun seseorang di instagram.
"Jisung emang nyebelin banget, maksudnya apaan anjir posting poto ceweknya kayak gini." Hana langsung close instagram dan dia buang HP nya ke sembarang arah.
Iya, dia ngeliat postingan dari akun instagram Jisung.
Masalahnya, yang di posting adalah poto cewek, mungkin cewek baru nya.
Dan captionnya. 'My moodboster 💓'
Btw, dia emang sering ngestalk akun Jisung pake second acc nya akhir-akhir ini.
Karna akun pertama nya udah ngeblokir akun Jisung, jadi dia bikin second acc.
Tugas second acc yaitu ngestalk akun doi, sekalian ngehype idol.
Oke lanjut.
Padahal hubungan mereka belom ada titik terangnya, lah si Jisung udah ada cewek baru aja, pikir Hana.
"Kalo bosen sama gue harusnya putusin gue, bukan ngeduain gue kayak gini." Hana bermonolog sambil peluk bantalnya.
"Emang ya, semua cowok tuh sama aja. Eh ga deh, bapak gue mah baik."
"Kemarin-kemarin bilangnya 'salah paham doang, kak' Hilih bacot. Buktinya sekarang malah duain gue, anying."
Hana nyedot ingusnya, iya, dia nangis.
"Anjing banget." Dia nangis tambah kejer.
---
Maaf aja ni ya kalo gajelas, gue bikin story ini karna gabut jdi ya terserah gue alurnya mau kayak gmn AWOKWOWKWOWK.
Jangan lupa vote komen hshshsh
© hanaikou, 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie | Jisung [✓]
Teen Fiction◌ 2nd of Adek kelas | Park Jisung. Jisung gak bucin banget sih, tapi dia suka bikin Hana melting. ━ Cerita lokal. Start: 25 Juli 2021 End: 29 November 2021 © ralouze, 2021.