22

201 22 2
                                    

"Kak Hana, please. Buka pintu nya," ucap Jisung dari teras rumah Hana.

Sejak kejadian kemaren di Mall, Hana tambah ogah-ogahan buat ketemu Jisung.

Bahkan di sekolah, Hana selalu ngehindar setiap kali Jisung mau ketemu sama dia.

Gak bisa, Jisung gak bisa diem doang ngebiarin Hana salah paham kayak gini.

Akhirnya, sekarang, Jisung samperin Hana kerumah.

Dia udah coba buat ngechat Hana di WA, DM instagram, DM twitter, DM tiktok, Line, tapi semua sosmed nya diblokir ama Hana.

Jisung sempet terkekeh pas tau itu. lucu, pikirnya.

Jisung tau, saat ini Hana cuma tinggal sendiri di rumah karna orang tua nya masih kerja.

Dia udah satu jam nunggu di teras rumah, nunggu Hana buka pintu nya. Tapi nihil, gak ada tanda-tanda Hana bakal bukain pintu buat Jisung.

"KAK, DENGERIN DULU PENJELASAN GUE!" Jisung teriak.

Tiba-tiba muncul sebuah kertas dari lobang bagian bawah pintu, Jisung langsung ambil itu.

Dan dia baca tulisan yang ada dikertas tersebut.

Gue gak mau ketemu lo. Diem lo, berisik banget ih.

Jisung menyunggingkan senyum, dia tebak, pasti Hana lagi ada dibalik pintu.

"Kak," panggilnya.

"Diem." Ada jawaban dari balik pintu, fix tebakan Jisung bener.

"Ayok ketemu, gue kangen." Jisung senderin tubuhnya ke pintu yang masih tertutup itu.

"Gue gak kangen sama lo. Lo ngeselin, lo jahat, lo nyebelin. Pergi aja lo!"

"Kak, please... Gue bisa jelasin..."

"Pergi."

"Kak---"

"Pergi, Jisung." Saat ngucapin kalimat tersebut, Hana langsung pergi ke kamarnya ninggalin Jisung di depan teras sendirian.

Jisung denger langkah kaki Hana yang mulai menjauh, dia menghela napasnya.

"Gak mau banget, ya, lo ketemu gue?"

---

© hanaikou, 2021.

Boyfie | Jisung [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang