"Cewek yang dibilang bang Jeno waktu itu dan cewek yang lo liat di Mall adalah satu cewek yang sama," ucap Jisung
"Telpon yang gue angkat saat itu, adalah telpon dari cewe tersebut. Aila namanya. Temen kecil gue," lanjutnya.
Hana diem, dia daritadi dengerin Jisung yang berusaha ngejelasin dan ngelurusin kesalahpahaman ini.
"Temen? Sampe cium begitu?" kali ini Hana ngomong.
Jisung menghela napasnya, dia langsung ngasih kode ke orang yang sekarang lagi ngumpet di balik pohon belakang mereka.
Orang itu langsung nampakkin diri di depan mereka dengan watados nya.
Hana agak kaget, tapi dia berusaha untuk b aja.
Jisung nunjuk orang itu. "Ini Aila, temen kecil gue yang sama nyolotnya kayak Lucy."
Hana terkekeh pelan pas denger nama Lucy disebut, dia jadi keinget pas tanding basket ama Lucy saat itu.
"Dia juga sama lancang nya kayak Lucy. Kayak the second of Lucy," lanjut Jisung.
"Lucy siapa?" tanya Aila yang daritadi bingung.
Jisung ngasih isyarat ke Aila biar diem. Dan Aila cuma ngangguk.
"Masalah cium, dia duluan yang nyosor. Gue sempet ngelak, tapi dia tahan." Jisung natap sinis Aila yang ada disampingnya.
"Untuk yang di Mall, Aila yang ngajak gue. Gue sempet nolak tapi nyokap gue minta gue buat turutin permintaan Aila,"
"Dan untuk yang postingan instagram, itu Aila bajak HP gue dan dia buka instagram gue. Yang posting poto itu bukan gue, tapi dia. Dia posting poto dirinya di akun gue tanpa sepengetahuan gue--"
"--dia bilang sih cuma iseng."
"Sekarang, apa lagi yang perlu gue jelasin?" tanya Jisung ke Hana sambil ngebelai rambut Hana.
Aila yang ngeliat itu berlagak pengen muntah.
Hana masih diem, dia jadi bingung sendiri.
"Oh ya. Aila tinggal dirumah gue, karna--"
"--eh la, kamu tutup kuping dulu ya," pinta Jisung ke Aila, Aila nurut aja.
"Dia tinggal dirumah gue. Itu karna dia udah gak ada keluarga lagi, dan kebetulan Mama gue baik jadi numpangin dia dirumah," jelas Jisung.
"Dia gak mau sekolah, gak tau kenapa. Dan dia punya mental yang lemah atau mental weakness, jadi harus hati-hati aja kalo berperilaku di depan dia," lanjutnya.
"Dan lagi, Aila--- suka sama gue."
---
© hanaikou, 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie | Jisung [✓]
Teen Fiction◌ 2nd of Adek kelas | Park Jisung. Jisung gak bucin banget sih, tapi dia suka bikin Hana melting. ━ Cerita lokal. Start: 25 Juli 2021 End: 29 November 2021 © ralouze, 2021.