Tok tok tok
"Masuk."
Jisung langsung masuk ke kamar Hana dengan nampan yang ada ditangannya.
Jisung liat, Hana lagi duduk di meja belajar sambil megang HP nya.
Jisung nutup pintu kamar. "Sakit kok main hp," cibirnya.
"Gue cuma sakit, bukan mati."
Jisung berdecak lalu ambil kursi yang nganggur dan dia duduk disitu, disamping Hana.
"Nyokap lo bilang, lo gak mau makan." Jisung ambil sepiring nasi dan sop yang udah disatuin.
"Mual," jawab Hana sambil natap Jisung.
"Lo mual karna lo belom makan. Ayok makan, gue suapin." Jisung udah angkat satu sendok nasi buat disuapin ke Hana.
Hana ngegeleng lalu nelungkupin kepala nya di kedua tengannya yang dilipat dimeja.
Jisung menghela napas. "Jangan ngeyel, jangan bandel, emang lo mau dirawat di RS?"
Hana diem, masih diposisi yang sama.
Jisung taruh piringnya di meja.
"Kak, angkat kepalanya. Gue gak bakal maksa lo makan."
Hana langsung angkat kepala nya dan nengok ke Jisung.
Jisung deketin wajahnya ke wajah Hana.
Hana ngerutin dahi nya. "Kena--"
Cup
Hana terbelalak.
Kaget.
Gimana gak kaget, Jisung langsung nyosor cium bibirnya-- agak lama.
Beberapa detik setelahnya, Jisung jauhin wajahnya.
Hana masih diem, ngeliatin Jisung yang ekspresi nya gak ada rasa bersalah sama sekali.
"Jisung..."
"Hm?"
"Gue bukan sakit magh lagi, tapi sakit jantung," ucap Hana sambil pegangin dada nya.
Jisung cuma terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie | Jisung [✓]
Novela Juvenil◌ 2nd of Adek kelas | Park Jisung. Jisung gak bucin banget sih, tapi dia suka bikin Hana melting. ━ Cerita lokal. Start: 25 Juli 2021 End: 29 November 2021 © ralouze, 2021.