Bugh!
"Maksud lo apa sih, Bang?!"
"Harusnya gue yang nanya gitu. Maksud lo apa tadi pagi?!" Jeno teriak tepat didepan walah Jisung.
"Gue gak nger---"
"Si bangsat pura-pura gak ngerti." Jeno senyum remeh.
Jisung cuma ngerutin dahi nya sambil pegang luka yang ada di wajahnya akibat pukulan Jeno.
"Buktinya lo telat ke sekolah tadi. Dan itu karna apa? Karna lo keasikan berduaan di taman bareng cewek, ya kan?"
Jisung terbelalak.
"Tapi gak---"
"Hana udah tau," ucap Jeno, udah sedikit tenang.
"Samperin sana ke roftoop, dia daritadi ngumpat gak jelas kayak orang kesurupan disana," lanjut Jeno, setelah itu dia pergi.
---
"Kak?" panggil Jisung.
Hana nengok ke sumber suara, lalu alihin pandangannya ke depan lagi.
"Bosen lo sama gue?" ucap Hana, masih membelakangi Jisung.
Jisung deketin Hana. "Kak, gak gitu sumpah."
"Gak usah sumpah-sumpahan."
Jisung ambil salah satu tangan Hana tapi Hana menepis.
"Gue bisa jelasin," kata Jisung.
"Lo tadi telat kan? Iya gue tau kok, lo lagi kasmaran ama cewek itu jadi lupa sekolah." Hana terkekeh pelan.
"Pake ciuman segala lagi," lanjutnya.
"Salah paham doang," elak Jisung.
Hana balikin badanya jadi berhadapan ama Jisung. "Lo--"
Grep
Belom sempet Hana selesaiin ucapannya, Jisung udah narik Hana kedalam pelukannya.
"Lepas." Hana berusaha lepas pelukan Jisung.
"Dengerin penjela---"
Drrt drrt
Jisung langsung ngelepas pelukan tersebut karna ponselnya berbunyi.
Jisung ambil HP nya yang ada di saku celana, lalu ngeliat siapa orang yang menelfonnya.
"Noh kan. Aila. Nama cewek. Mungkin itu cewek yang tadi." Hana arahin mata nya ke ponsel Jisung yang nampakkin nama Aila disana.
---
© hanaikou, 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie | Jisung [✓]
Teen Fiction◌ 2nd of Adek kelas | Park Jisung. Jisung gak bucin banget sih, tapi dia suka bikin Hana melting. ━ Cerita lokal. Start: 25 Juli 2021 End: 29 November 2021 © ralouze, 2021.