#3

11.9K 824 49
                                    


#FLASHBACK#

"Tidak masalah, aku akan ke toilet umum saja"

"Maaf kan saya tuan, karna memang toilet di ruangan ini sedang rusak" taehyung sedang berada di bighit university, karna dia adalah salah satu donatur disana, n skrg sedang di adakan rapat antar donatur n dosen.

"Ya, tidak masalah"

Ketika ditoilet, tiba tiba saja

Brruukkk !!!!
Ada seseorang yg terjatuh tepat di pangkuan taehyung yg saat itu baru selesai buang air kecil.

"Ah, apa yg sedang kau lakukan, haaa!!!" Sergah taehyung pada namja yg Baru saja terjatuh di pangkuan nya dan secara tidak sengaja memeluknya juga.

"M-m-maafkan saya tuan, saya tidak sengaja" ucap terbata bata namja itu sambil menunduk saat taehyung memarahi nya.

Taehyung melihat wajah takut dari namja itu langsung terpesona dengan wajah yg cantik dan manis di hadapan nya. Entah apa yg dia rasakan batin nya, tapi dia jatuh cinta pada namja itu pada pandangan pertama.

"Jeon Jungkook !!! apa yg sedang kau lakukan?" Sergah dosen yg baru saja masuk ke toilet.

Jungkook pun langsung terkejut n berdiri dari pangkuan taehyung.

"M-m-maafkan saya pak, tadi saya hanya ingin mengambil tas saya yg di campakkan oleh Mark di atas sana" sambil menunjuk atap toilet.

"Baiklah, cepat masuk ke kelasmu sekarang"

"Baik pak" dan Jungkook pun pergi dari sana tanpa melihat taehyung.

"Kau baik baik saja kan tuan?, Tolong maafkan salah satu mahasiswa tadi"

"Ya, aku tidak apa apa"

..................

"Siapa namanya ?"

"Nama nya jeon Jungkook tuan, asal nya dari Busan, dia bisa sekolah disini karna beasiswa pintar"

Dia terlihat sangat manis, mengapa aku jadi memikirkan nya....

"Setelah dia lulus dari sini, langsung suruh dia masukan lamaran ke perusahaan ku"

"Baik tuan, nanti akan saya sampaikan"

"Satu lagi, aku tidak ingin di kampus terkenal ini ada kasus buliying, apa kau mengerti ?"

"Saya mengerti tuan, saya pastikan akan bersikap tegas jika ada mahasiswa yg membuli di kampus ini"

"Baiklah...."

#FLASHBACK AND#

______________________________________

"Disini hanya ada 1 kamar, tidurlah dikamar ku" seperti yg taehyung pinta, akhirnya Jungkook berada di apartemen taehyung.

"Jinjja, apakah tidak apa apa tuan?"

"Ya, kan aku yg menyuruh mu untuk menginap di sini... Kajja !!"
Taehyung menarik tangan Jungkook untuk di ajak ke kamarnya.

"Disana kamar mandi nya, bersihkan saja dlu badan mu" ucap taehyung pada Jungkook sambil mengambil salah satu piyama nya untuk di berikan kepada Jungkook.

"Baiklah, terimakasih tuan"

Taehyung hanya melihat punggung Jungkook yg menjauh ke arah kamar mandi.

Obsessed Man [taekook] (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang