#9

11.7K 643 18
                                    


______________________________________

Setelah mandi dan memakai baju, mereka turun ke bawah untuk makan, tidak bisa di sebut sarapan, karna ini sudah jam 11 siang.

Taehyung menggendong Jungkook yg tak dapat berdiri.

"Karna mu memakai celana saja aku tidak bisa, hmm" protes jungkook pada taehyung.

"Maafkan aku baby, mau bagaimana lagi. Kau sungguh menggoda"
Seketika pipi jungkook pun memerah mendengar itu dari taehyung.

Tak lama, ada yg mengetuk pintu

"Sebentar baby, sepertinya itu pesanan makanan yg ku pesan, jangan keluar ne. Karna kau sekarang sedang sangat sexy" Jungkook pun hanya tertawa mengingat dia yg memang hanya menggunakan baju kebesaran milik taehyung, dan tidak memakai celana.

__________________

Mereka makan dengan canda gurau. Ternyata taehyung sangat pandai bergurau dan menggoda nya.
Entah mengapa Jungkook mulai menyukai saat saat ini.

"Hyungie tidak bekerja?"

"Tidak baby, aku ingin menemani mu disini seharian"

" Daddy, boleh aku minta sesuatu ?" Pujuk Jungkook pada taehyung.

"Apapun itu untuk kesayangan ku. Apa yg kau inginkan baby ?"

"Hmmm, aku ingin es krim coklat yg sangat besar" meminta es krim dengan wajah menggemaskan nya. Rasa nya taehyung ingin menggigit nya saking menggemaskan pujaan hati nya saat ini.

"Tentu saja boleh baby, akan aku belikan sebentar. Kau tunggu disini ya baby ku sayang" mengecup kening Jungkook lalu pergi membeli es krim pesanan Jungkook.

"Hyungie, boleh tolong ambil kan posel ku diatas sebentar. Aku ingin mengecek nya saja."

Taehyung yg sedang menggunakan masker dan topi nya itu pun langsung tersenyum manis kepada Jungkook.

"Tentu saja boleh baby, apapun untuk mu sayang" taehyung pergi ke atas untuk mengambil ponsel Jungkook.
Dan turun memberikan nya pada Jungkook yg sedang duduk di sofa depan tv.

"Ini baby"

"Gumawo Daddy" tawa kelinci jungkook keluar, membuat taehyung semakin gemas.

"Sangat lucu sekali kesayangan Daddy ini, Daddy pergi dulu untuk membeli es krim mu ne. Jangan kemana²"

"Ne Daddy"

Jungkook akan segera menjadi milik ku tanpa memiliki kekasih lagi seperti mu tukang selingkuh. Monolog taehyung.

______________________________________

Lalisa call

"Ada apa oppa ?"
"Aku sedang di sekolah sekarang"

"Aku ingin bertemu dengan mu sebentar Lisa, ada hal penting yg ingin aku bicarakan, bisa kan ?"

"Baiklah, malam ini di cafe ******, jam 7 malam. Oke."

"Ya, bawa juga sekalian pria yg kau peluk di depan sekolah mu itu. Aku ingin bicara juga dengannya."

"Apa maksud mu oppa, aku tidak mengerti"

Obsessed Man [taekook] (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang