.
.
."Hyung, nyonya jeon terjatuh dari kamar mandi, dan sekarang pingsan. Cepatlah hyung"
Tiba tiba ada seorang anak kecil yang berlari dan memberi tahu jungkook kalau eomma nya jatuh dari kamar mandi dan sedang pingsan.Jungkook dan taehyung yang mendengar itu dengan cepat berlari menuju rumah Jungkook.
Sampainya dirumah, Jungkook melihat eomma nya sudah tidak sadarkan diri dengan wajah yang memucat. Jungkook sangat takut saat itu..
"Eomma, apa yang terjadi, hiks"
"Eomma mu terjatuh dari kamar mandi kookie"
Jawab appa jungkook."Eomma memiliki penyakit jantung, bagaimana ini, hiks"
"Ayo kita bawa eomma mu kerumah sakit"
Taehyung lalu menggendong nyonya jeon, memasukkan nyonya jeon ke mobilnya, appa Jungkook berjaga di kursi belakang di mana sang eomma sedang baring beralaskan paha tuan jeon. Dan jungkook duduk di kursi depan di samping taehyung."Hiks, bertahan lah eomma, kookie mohon, hiks"
"Eomma mu akan baik baik saja, percayalah"
Taehyung menggenggam tangan Jungkook lembut, mencoba menenangkan pujaan hati nya itu.
Jungkook menatap taehyung dengan wajah sendu nya."Eomma ku harus selamat Daddy, hiks, harus"
"Ne sayang, eomma mu pasti akan selamat"
Sesampainya di rumah sakit nyonya jeon langsung di masukkan keruangan ICU.
Jungkook, taehyung dan tuan jeon menunggu dengan cemas di luar.Jungkook terus menangis di dalam pelukan Taehyung.
Tak lama datang namjoon, jin, Jimin, yoongi, dan hoseok, menyusul mereka ke rumah sakit. Dan kali ini hoseok membawa Lisa dan mingyu bersama nya. Mingyu tadi ada di rumah Jungkook, dan dia memutuskan untuk ikut bersama Lisa untuk mengetahui keadaan nyonya jeon.
"Oppa, bagaimana dengan eomma?"
Lisa yang datang langsung berlari ke arah Jungkook.
"Aish, kenapa jalang ini ada disini"
Fikir taehyung dalam hati."Eomma masih di dalam Lisa, semoga saja eomma akan baik baik saja, hiks"
Taehyung terus memeluk pinggang Jungkook tak berniat melepaskan nya untuk mendekati Lisa."Walaupun kau istrinya saat ini, aku tak akan melepaskan Jungkook ku"
Fikir taehyung.Tak lama dokter keluar dari ruang ICU.
"Dokter, bagaimana keadaan eomma ku, hiks, eomma ku baik baik saja kan dok ?"
"Nyonya jeon mengalami serangan jantung yang cukup parah, dan saat ini nyonya jeon membutuhkan transplantasi jantung secepatnya, tapi saat ini dirumah sakit dan tempat yang lain sedang tidak ada pendonor jantung"
"Eomma, hiks, ambil saja jantung ku dok, selamatkan eomma ku, hiks"
"Kami tidak akan bisa mengambil jantung orang yang masih hidup, carilah orang lain yang akan mendonorkan jantung nya di luar, kami akan menunggu sampai sore. Karna jika lewat dari itu kami tidak bisa menjamin nyonya jeon bisa selamat.
Semua orang disana shok mendengar hal buruk itu dari dokter.
"Appa, bagaimana ini, hiks"
"Appa juga tidak tau kookie, apa yang harus kita lakukan"
"Baby, lihat aku, berhentilah menangis, aku akan mencari jantung itu untuk eomma mu, percayalah pada ku"
Ucap taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed Man [taekook] (21+)
Short Storyjungkook adalah seorang karyawan di salah satu perusahaan yg paling terkenal di Korea Selatan.. kehidupan nya biasa saja, tidak ada yg istimewa.. Ia memiliki kekasih layaknya orang biasa, yaitu yeoja cantik bernama Lisa, tp semua kehidupan nya berub...