"""""""""""""""""""Ya ampun Lisa, apa yang terjadi pada mu?"
Tanya nyonya jeon saat melihat betapa mengenaskan nya Lisa saat ini.Jungkook dan Lisa sudah kembali ke Busan, meninggalkan taehyung di Seol tanpa tau bagaimana keadaan taehyung sekarang.
"Aku mengalami hal yang buruk di Seol eomma, hiks"
"Kookie, apa yang sebenarnya terjadi, mengapa Lisa sampai seperti ini?"
"Cerita nya panjang eomma, yang jelas saat ini kami akan tinggal di Busan dan tidak akan kembali lagi ke Seol, kami akan menikah disini eomma"
"Menikah, mengapa tiba tiba kalian ingin menikah, bukan kah kalian sudah memiliki kekasih masing masing ?, Eomma masih tidak mengerti sayang"
"Nanti aku pasti akan menceritakan semua nya pada eomma"
.
.
.
."Hyung di mana Jungkook?"
"Aku tidak tau Tae, semenjak kejadian itu jungkook tidak pernah kesini"
"Aku harus mencarinya Hyung"
"Jangan sekarang Tae, kau harus pulih dulu, nanti aku akan membantu mu mencari Jungkook"
Taehyung saat ini berada di kamar nya bersama hoseok, hoseok yang mendengar keadaan taehyung langsung datang untuk menemui sepupu nya itu.
Dan hari ini Jimin dan yoongi juga akan pulang.
.
.
.
."Oppa, apa yang sedang kau fikirkan ?, Apakah saat ini kau sedang memikirkan mantan kekasih mu yang kejam itu ?"
"Aniyo Lisa, aku tidak memikirkan nya"
"Oppa, apakah kau menghawatirkan nya?"
"Hm, sedikit, dia sakit, dan ntah bagaimana keadaannya sekarang"
"Oppa, lupakan dia, tak lama lagi kita akan menikah, ku mohon"
Lisa mendekat dan memeluk Jungkook..
.
.
."Tae, apa kau baik baik saja ?"
Tanya Jimin yang sudah sampai kembali di mansion."Bagaimana aku bisa baik baik saja kalau jungkook meninggalkan ku, kalau tangan dan kaki ku tidak diikat saat ini, aku pasti sudah mati"
"Tae, jangan seperti ini, hiks, sekarang ayo makan dan minum obat mu dulu"
Pujuk Jimin, karna dari semalam taehyung tidak mau makan dan meminum obat nya."Aku tidak membutuhkan obat itu Hyung, yang aku butuh kan saat ini hanya kekasih ku, aku mau Jungkook Hyung, bawa dia kesini, argh"
Jin yang dari tadi diam kini membuka suara nya.
"Jika kau menginginkan Jungkook. Kau harus berubah Tae, sadarlah, Jungkook tidak suka dengan perbuatan mu, Jungkook sangat mencintai mu, hanya saja sikap mu dan penyakitmu yang jungkook tidak suka, kalau kau masih seperti ini, jangan salahkan Jungkook kalau dia memang meninggalkan mu"
"Aku akan berubah Hyung, aku berjanji, demi Jungkook aku akan berubah, aku akan melawan penyakitku, aku akan menghilangkan nya demi Jungkook, sekarang izinkan aku mencari nya Hyung, aku sangat mencintai nya, hiks, ku mohon"
"Hyung, biarkan saja taehyung mencari Jungkook, mungkin hanya jungkook yang bisa membuat taehyung berubah, aku kasihan melihat nya seperti ini hyung, hiks"
Pinta Jimin pada jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed Man [taekook] (21+)
Contojungkook adalah seorang karyawan di salah satu perusahaan yg paling terkenal di Korea Selatan.. kehidupan nya biasa saja, tidak ada yg istimewa.. Ia memiliki kekasih layaknya orang biasa, yaitu yeoja cantik bernama Lisa, tp semua kehidupan nya berub...