Makasih ya untuk kalian semua yang udah mampir, menyempatkan vote, dan menyempatkan komen juga. Jadinya kan aku semangat banget karna semangat dari kalian, seneng banget, rasanya punya teman teman baru yang suka sama taekook.
Aku sayang kalian.
Happy reading ya baby 😘🥰
.
.
."Ini jantung nya dok, ada 3 jantung disana, coba saja semua nya dok"
Jungkook memberikan jantung itu pada dokter.
"Kenapa lama sekali, sekarang saya akan berusaha menyelamatkan nyonya jeon"
Dokter masuk ke ruang operasi.
Meninggalkan Jungkook dan yang lainnya menunggu di luar."Ada apa kookie, kenapa sampai seperti ini?"
Tanya tuan jeon yang merasa khawatir saat melihat keadaan Jungkook yang penuh darah, dan melihat yang lainnya babak belur."Cerita nya panjang appa, sekarang lebih baik kita fokus dengan keselamatan eomma"
"Oppa, kau baik baik saja kan, banyak darah di tubuh mu, kau terluka?"
Tanya Lisa dan mulai mendekati jungkook."Aauu, sakit sekali"
Taehyung mencoba mencari perhatian Jungkook dengan berpura pura sakit dan mengeluh. Biasa kang modus.Sebelum Lisa mendekati nya, Jungkook dengan cepat berlari ke arah taehyung.
"Daddy, ayo kita menemui dokter dan mengobati luka mu dulu"
"Tidak baby, aku tetap mau disini menemani mu"
"Yang lainnya sudah berada di ruangan dokter dan mengobati luka nya, sekarang tinggal kau Daddy"
"Tidak sayang, kita tunggu dulu operasi eomma Nim selesai, setelah itu baru kau antar aku mengobati luka ini"
Lisa hanya memandang malas ke arah taehyung. Lisa tau taehyung hanya mencari perhatian Jungkook.
Karna saat ini taehyung dengan manja nya sedang baring di pundak Jungkook dengan wajah sok kesakitan nya. Dan tidak lupa memeluk posesif pinggang jungkook.Setelah beberapa jam akhirnya dokter keluar dari ruang operasi.
"Bagaimana dok, operasinya berjalan lancarkan dok?"
"Iya tuan, operasi nya berjalan lancar, syukurlah ada 1 jantung yang memang pas untuk nyonya Jeon. Sedangkan jantung yang satu nya tidak cocok, dan jantung yang satunya lagi tidak bisa digunakan karna sudah rusak. Mungkin orangnya meninggal karna tertusuk di jantung nya."
Jungkook hanya tersenyum mendengar ucapan dokter. Ya tentu saja Jungkook tau yang mana jantung yang rusak itu.
"Terimakasih banyak dok, terimakasih sudah menyelamatkan eomma ku"
"Sama sama tuan, itu memang tugas saya"
.
.
.
."Aauu, ini sakit baby"
Dokter sedang mengobati luka taehyung. Dan saat ini taehyung sedang memegang tangan jungkook erat. Itu untuk menghilangkan rasa sakit nya, alasan taehyung."Bertahan lah Daddy, dokter tolong pelan pelan ya"
"Iya tuan"
Taehyung tersenyum puas melihat sang kekasih yang menghawatirkan nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed Man [taekook] (21+)
Short Storyjungkook adalah seorang karyawan di salah satu perusahaan yg paling terkenal di Korea Selatan.. kehidupan nya biasa saja, tidak ada yg istimewa.. Ia memiliki kekasih layaknya orang biasa, yaitu yeoja cantik bernama Lisa, tp semua kehidupan nya berub...