🌚🔞(Yg di bawah umur di skip aja ya adik adik)
"""""""""""""""""
Dengan kasar taehyung mencium bibir jungkook, tidak membiarkan jeda sama sekali.
Taehyung merobek kancing baju yg Jungkook kenakan dengan sekali hentakan.Jungkook mendorong taehyung karna kehabisan nafas dan rasa sakit di bibir nya akibat gigitan taehyung.
"Aaakkhhh, aku benar benar minta maaf Daddy, tolong jangan seperti ini, hiks"
Taehyung tidak memperdulikan ucapan Jungkook dan langsung mencium nya lagi dengan lumatan yg kasar dan dalam.
Jungkook berusaha mengimbangi ciuman taehyung.Sudah puas dengan bibir jungkook, kini taehyung berpindah pada leher mulus Jungkook, menghisap dan menggigit nya, meninggalkan bekas yg sangat banyak di leher nya.
"Aaakkkkhhhh Daddy, sudah cukup, hiks"
"Kau hanya milik ku, kau tau itukan baby, kau hanya milik ku"
Taehyung melanjutkan aksi nya ke nipple pink Jungkook, menjilat dan sedikit menggigit seluruh tubuh Jungkook.
"Aakkkhh Daddy"
Kini taehyung membuka baju nya, dan mulai membuka celana jungkook dengan kasar, dengan sekali tarikan nampak lah penis tegang Jungkook di sana. Taehyung langsung mengemut penis milik kekasih nya itu, membuat Jungkook menggila rasa nya.
Jungkook menjambak rambut taehyung yg berada di bawah kangkangan nya itu.Taehyung membuka celana nya, menampakkan penis nya yg sangat besar itu.
Taehyung menarik rambut Jungkook untuk menghisap penis nya.
"Kulup permen mu sayang"
Jungkook dengan bersusah payah mengulum penis besar itu, dan taehyung semakin memperdalam penis nya ke dalam mulut Jungkook membuat Jungkook kewalahan bahkan hampir tersedak.
"Aakkkhhhh shit, nikmat sekali, aaakkkhhh"
Kini taehyung menarik tubuh jungkook untuk menungging di atas sofa nya.
"Kau sexy sekali baby, shit"
Taehyung memukul bongkahan pantat Jungkook dengan sangat kuat, hingga beberapa kali. Membuat Jungkook merasa sakit.
"Hiks, sakit Daddy"
Teahyung memasuk kan 3 jari nya langsung ke dalam hole Jungkook, dengan kasar nya memainkan jari nya itu di dalam hole milik Jungkook, membuat Jungkook terkejut dan kesakitan atas serangan tiba tiba itu.
"Aakkkhhhh Daddy, sakit, hiks"
Taehyung semakin mempercepat permainan jari nya di dalam hole Jungkook untuk menemukan titik sensitif Jungkook.
"Aakkkhhhh Daddy, aakkkhhhh, cukup Daddy, aku mau pipis, aaakkkhhh"
Jungkook mengeluarkan cairan itu di atas sofa.
Taehyung menarik jari nya dari hole jungkook. Tidak membiarkan Jungkook istirahat barang sebentar saja. Kini taehyung memasukkan penis nya kedalam hole Jungkook dengan sekali hentakan kuat.
"Aaakkkkhhhh Daddy, sakit hiks, aaakkkhhh"
"Aaakkkkhhhh, lubang mu selalu saja nikmat sayang, aaakkkhhh"
"Nikmati saja hukuman mu sayang, ini belum seberapa, aaakkkhhh"Taehyung memaju mundur kan pinggul nya dengan sangat cepat. Jungkook ingin berteriak saja rasa nya.
"Eogh Daddy, aaakkkhhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed Man [taekook] (21+)
القصة القصيرةjungkook adalah seorang karyawan di salah satu perusahaan yg paling terkenal di Korea Selatan.. kehidupan nya biasa saja, tidak ada yg istimewa.. Ia memiliki kekasih layaknya orang biasa, yaitu yeoja cantik bernama Lisa, tp semua kehidupan nya berub...