#20

5.7K 382 6
                                    


"""""""""""""""""""

Taehyung menggedor gerbang utama mansion Mark dengan sangat keras

"Bos, ada orang diluar mansion, harus kah kami membuka gerbang utama ?"

"Bukalah, dan kalian habisi mereka semua, kecuali orang yg memakai jas merah itu, karna aku butuh dia, pukul saja kepala nya hingga pingsan, lalu bawa dia ke kamar sebelah kamarku"
Jelas Mark pada anak buah nya, yg kini sedang melihat CCTV di laptop dari kamar nya. Taehyung menggunakan jas warna merah, sedangkan bodyguard yg lain, dan termasuk yoongi, hoseok dan namjoon yg menggunakan jas hitam.

"Baik bos, laksanakan"

"Bersiaplah kalian, bunuh semua orang yg masuk ke dalam sini, kecuali orang yg memakai jas merah, biar aku yg mengurusnya. karna ini perintah bos"
Jelas bodyguard Mark pada seluruh teman teman nya yg lain menggunakan earpiece.

Pintu gerbang mulai terbuka, taehyung, yoongi, namjoon dan hoseok yg masuk duluan di ikuti seluruh bodyguard taehyung, yoongi, namjoon dan juga hoseok.

____________________________________

"Permainan yg seru akan segera di mulai, apa kau mau melihat nya juga sayang, bagaimana kekasih mu itu di hajar oleh bodyguard ku, hahaha"

"Hiks, kekasih ku tidak akan kalah melawan kalian, dia pasti akan menyelamat kan ku, hiks"

"Saat dia tumbang nanti, dia akan menjadi milik ku , hahaha" ucap jisoo pada Jungkook.

"Oh shit, bagaimana jumlah bodyguard taehyung sangat banyak, padahal jumlah bodyguard ku sudah banyak, kita kalah banyak melawannya jisoo." Umpat Mark ketika melihat jumlah lawan nya, yg mulai masuk mansion dan mulai menghajar anak buah nya.

"Lalu bagaimana ini Mark?, Apa usaha kita akan gagal?"

"Kita pergi dari sini sekarang juga"

_____________________________________

Bodyguard Mark sedikit bergidik ngeri, tidak membayang kan bodyguard lawan nya akan sebanyak ini, padahal mereka sendiri sudah sangat banyak.

Perkelahian pun dimulai, ada suara tembakan dan pukulan dimana mana, menjatuhkan satu persatu lawan, ini menjadi pertarungan yg sangat serius.

Taehyung, yoongi, namjoon, dan hoseok bahkan tidak terluka sama sekali, karna memang mereka hebat sekali dalam bela diri.

Dan tiba tiba ada yg memukul benda tumpul tepat di kepala taehyung, memukul nya dengan sangat kuat.

"Aaaaahhh, bajingan, kau main belakang ya" sergah taehyung sambil memegang kepala nya yg mulai mengeluarkan darah.

"Mati kau bajingan"

Dooorr

Taehyung yg memang sedang sangat emosi akhirnya menembak orang yg memukul nya itu tepat di jantung nya.

" Ayo, kita menyerah saja, mereka terlalu ramai, sudah banyak dari kita yg kalah"
Ucap salah satu bodyguard Mark pada seluruh teman teman nya menggunakan earpiece.

"Kami menyerah, tolong maafkan kami," ucap semua bodyguard Mark tidak ingin mati sekarang juga di tangan lawan nya ini.

"Hahaha, lemah sekali, padahal permainan ini sangat seru" umpat yoongi yg menikmati perkelahian ini.

"Tolong lepaskan kami tuan, kami menyerah"

"Dasar lemah, hahaha " kali ini hoseok dan namjoon yg berbicara

Obsessed Man [taekook] (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang