"Apa yang kau lakukan hyungie, aku belum selesai bicara tadi" protes jungkook pada taehyung."Disana tadi kau sedang menyelesaikan masalah atau bermesraan baby ?" Tanya taehyung dengan nada datar.
"Dia hanya ingin memeluk ku sebentar untuk permintaan maaf hyungie. Apa yg salah ?"
"Jika ada yg menyentuh mu siapa pun itu, aku tidak akan menyukainya, kau mengerti baby ?"
"Kau sangat posesif sekali" ucap jungkook dengan suara yg sangat kecil, tapi masih terdengar oleh taehyung.
" Biar saja, aku memang posesif, Aku tidak suka yg menjadi milik ku disentuh orang lain"
"Yaaaak, aku belum menjadi milik mu, bahkan aku belum menerima mu bukan ?" Protes jungkook.
"Dan saat ini jadilah kekasih ku, kau tidak memiliki alasan lagi untuk menolak ku kan, kau sekarang sudah putus dengan yeoja itu"
"Tidak, aku tidak mau"
"Kau harus mau jeon Jungkook, aku tidak menerima penolakan"
"Aku tetap tidak mau"
Jungkook masih jual mahal untuk menerima taehyung, mengingat dia baru saja merasa dekat dengan nya.
"Antar aku ke kosan ku, aku ingin pulang"
"Tidak, kau harus pulang ke apartemen ku"
"Antar aku pulang taehyung"
"Jangan panggil aku dengan sebutan nama saja baby"
" Baiklah, antar aku pulang tuan"
" Apakah kau ingin aku menghukum mu, dan mengikat mu seperti kemarin baby ?"
Jungkook langsung Diam mendengar ancaman taehyung. Tentu saja dia tidak mau, bahkan rasa sakit yg kemarin saja belum seutuhnya hilang. Fikirnya.
Ternyata harus di ancam baru menurut, dasar kelinci nakal 😏, monolog taehyung.
_____________________________________
Mau tidak mau, jungkook pulang ke apartemen taehyung lagi.
" Makan dlu baby, baru tidur"
"Aku ingin susu pisang Hyung"
" Ada di kulkas, aku tau kau sangat menyukai susu pisang, makanya aku membeli banyak untuk mu"
Wajah Jungkook langsung saja ceria mendengar susu pisang, karna dia memang sangat menyukai nya.
"Gumawo hyungie"
"Call me Daddy baby"
"Ehm. No !!!" Tolak Jungkook dengan wajah menggemaskan nya, sambil menghisap susu pisang. Rasa nya ingin taehyung terkam kelinci lucu di depan nya ini.
"Sini, duduk dekat Daddy baby, kita makan malam bersama"
Jungkook berlari kecil menghampiri taehyung. Dan duduk di sebelah taehyung seperti anak kecil yg minta di suapi.
" Suapi aku hyungie"
"Manja sekali kesayangan Daddy ini ya" gemas taehyung pada jungkook yg memang terlihat manja pada nya.
Taehyung sangat suka sifat manja Jungkook ini pada nya.
Dan entah mengapa Jungkook menjadi nyaman dan manja saat berada di dekat taehyung."Sudah habis, Kajja kita tidur. Ini sudah malam" ajak taehyung pada Jungkook.
"Ne hyungie"
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed Man [taekook] (21+)
Short Storyjungkook adalah seorang karyawan di salah satu perusahaan yg paling terkenal di Korea Selatan.. kehidupan nya biasa saja, tidak ada yg istimewa.. Ia memiliki kekasih layaknya orang biasa, yaitu yeoja cantik bernama Lisa, tp semua kehidupan nya berub...