#21

6.4K 399 15
                                    


""""""""""""""""""""""

Bbrrruuk

Taehyung telah berada didepan kamar Mark. Terus mencoba mendobrak pintu itu.

Dan dalam 5 kali mencoba taehyung berhasil

"Menjauh kau brengsek, bibir dan tubuh ku hanya untuk taehyung"

Itulah kata kata yg taehyung dengar dari mulut Jungkook saat taehyung berhasil mendobrak pintu itu. Dia melihat bagaimana Mark sedang berusaha menciumi kekasih nya, dan Jungkook yg sedang berusaha melawan dengan sekuat tenaga

"Mark sialan, beraninya kau menyentuh milik ku, tenang lah kau di neraka brengsek"

Dooorr

Kata Kata terakhir taehyung yg di dengar oleh Mark. Taehyung dengan geram nya menembak tepat di kepala Mark, membuat Mark jatuh dan mati.
Mark terjatuh di samping jungkook, darah keluar sangat banyak dari kepala nya.

"Daddy, hiks"
Jungkook mulai menangis saat melihat taehyung disana, dan jungkook sedikit kaget melihat taehyung menembak Mark, takut dengan darah yg keluar dari kepala Mark. Karna biasa nya dia hanya melihat orang di tembak di drama saja, dan kali ini di depan matanya sendiri.

Taehyung berlari menuju Jungkook dan langsung memeluk nya erat. Taehyung melihat wajah Mark yg saat ini telah terbaring mati. Begitu babak belur, apakah jungkook yg sudah menghajarnya. Itu fikir taehyung.

"Jangan takut baby, kau sudah aman sekarang"

"Aku takut Daddy, hiks" taehyung membantu Jungkook berdiri, melihat lekat wajah kekasih nya yg sudah babak belur itu akibat di pukul oleh Mark.

"Apakah si brengsek ini sudah memukul mu sayang ?" Tanya taehyung sangat khawatir.

"Nee Daddy, tadi aku sempat berkelahi dengan nya, aku juga memukul nya, aku tidak ingin di sentuh dengan tangan busuk nya Daddy, hiks"

"Brengsek, berani nya kau memukul dan menyentuh kekasih ku bajingan"
Geram taehyung memukul Mark yg sudah tidak bernyawa itu.

"Dia sudah mati Tae" ucap namjoon

"Kematian saja tidak cukup untuk nya Hyung, Rasa nya aku ingin memotong motong tubuh nya" Jungkook ngeri sendiri mendengar ucapan taehyung.

"Jiwa psikopat mu telah kembali lagi Tae, hahaha" ejek yoongi pada taehyung.

"Sudah daddy, jangan emosi, lagipula dia sudah mati kan" Jungkook mencoba menenangkan taehyung.

Sedangkan ada seorang yeoja yg saat ini sedang berada di tangan hoseok, hoseok sengaja menyandra nya saat dia berada di luar kamar Mark.

Jisoo begitu takut dengan apa yg dia lihat, bagaimana taehyung membunuh Mark, dan ingin memutilasi nya. Bagaimana dengan nasib nya sekarang, itu fikir jisoo.

"Dan apa yg akan kita lakukan dengan jalang ini Tae? Tanya hoseok pada teahyung

Jisoo melepaskan tangan nya dari genggaman hoseok, dan mulai berlari menuju taehyung, dia bersimpuh di depan taehyung dan Jungkook agar mereka melepaskan nya.

"Jangan bunuh aku tuan, hiks, aku mohon" pujuk jisoo sambil bersujud pada taehyung dan Jungkook

"Baiklah, kau akan aku maaf--" belum selesai taehyung bicara, jisoo telah memeluk taehyung didepan mata Jungkook.

"Terimakasih tuan, aku tau kau sangat baik pada ku" sambil memeluk taehyung

Taehyung baru saja akan bicara, hingga tiba tiba

Obsessed Man [taekook] (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang