Jungkook sedang memilih kado untuk Lisa di sebuah toko tas. Taehyung hanya mengikuti Jungkook dari belakang sambil di temani manager Lee."Ini Daddy, sudah dapat, aku belikan Lisa ini saja"
"Lalu untuk mu baby, pilih lah barang yg kau inginkan sayang"
"Aniyo Daddy, aku kan belum gajian,"
Ucap jungkook polos."Kau ini baby, seperti orang susah saja, kau lupa kalau kau adalah kekasih ku sayang, Kajja, ikut aku"
Taehyung mengajak Jungkook melihat tas pria.
"Kau suka yg mana baby?"
"Em, ini bagus, ini juga bagus, ah, terserah Daddy saja"
"Bungkus semua tas ini"
Ucap taehyung pada manager Lee."Baik tuan"
Manager Lee pun menyuruh karyawan di sana membungkus semua yg taehyung tunjuk tadi.
"Daddy, tidak semua nya juga"
Protes jungkook, dan hanya di balas senyum kotak oleh Taehyung."Kemarin baby bilang mau beli sepatu kan, kajja ke toko sepatu"
Sekarang Taehyung mengajak Jungkook memilih sepatu.
"Yg ini saja Daddy"
Kali ini jungkook memilih sepatu yg dia inginkan, tidak mau jika nanti Taehyung membelikan semua nya lagi untuk Jungkook."Bungkus ini semua"
Ucap Taehyung lagi pada manager Lee."Tidak semua nya Daddy"
Lagi lagi taehyung hanya tertawa kotak melihat jungkook yg dari tadi protes.
Taehyung menggandeng tangan Jungkook menuju toko pakaian, memilih kan baju untuk Jungkook.
Ada satu baju yg Jungkook ingin kan, tapi ukuran nya tidak ada saat itu.
"Sudahlah Daddy, cari yg lain saja ne"
"Pecat dia, ukuran saja tidak di perhatikan"
Perintah taehyung pada manager Lee, untuk memecat karyawan di salah satu toko di mall nya itu."Baik tuan"
Dan hanya di sanggupi oleh manager Lee."Pecat ?"
"Waaah, jangan bilang mall ini memang milik mu Daddy"
Kaget jungkook melihat Taehyung yg seenak nya memecat karyawan disana."Memang iya sayang, mall ini milik ku, dan milik mu juga ne"
Jungkook hanya terkagum kagum karna dia baru tau jika kekasih nya itu selain pemilik perusahaan terbesar di Korea, juga pemilik mall terbesar juga di Korea.
"Kau sungguh kaya Daddy, dan bisa bisanya kau bertanya pada ku apa yg akan aku lakukan jika kau jatuh miskin, bagaimana bisa miskin jika harta mu saja pasti tidak habis 7 turunan"
Taehyung hanya tersenyum manis ke arah Jungkook. Dan mencium pipi Jungkook di depan manager Lee dan karyawan yg ada di sana.
Wajah Jungkook hanya memerah dan karyawan di sana hanya tersenyum bahagia melihat pemandangan romantis didepan nya."Daddy, kau bilang, mall ini milik ku juga kan ?"
"Iya baby, lalu?"
"Manager Lee, tolong jangan pecat dia"
Pinta Jungkook pada manager Lee agar tidak jadi memecat karyawan yg tadi taehyung suruh pecat itu.Manager Lee langsung melihat ke arah Taehyung, menunggu jawaban dari Taehyung.
"Perintahnya adalah perintah ku juga, ikuti saja semua keinginan kekasih ku"
Ucap taehyung pada manager Lee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed Man [taekook] (21+)
Short Storyjungkook adalah seorang karyawan di salah satu perusahaan yg paling terkenal di Korea Selatan.. kehidupan nya biasa saja, tidak ada yg istimewa.. Ia memiliki kekasih layaknya orang biasa, yaitu yeoja cantik bernama Lisa, tp semua kehidupan nya berub...