#31

4.9K 320 16
                                    


.
.
.

Malam ini taehyung benar benar menagih janji Jungkook.

"Baby, ayo sekarang"

"Apa?"

"Kau lupa janji mu tadi pada ku, kau bilang malam ini aku boleh mencumbumu kan"

"Aish, kau ini benar benar ya Daddy, otak selangkangan"

"Ayolah baby, little Kim sudah tegang dari tadi"

"Apakah little Kim mu itu tidak pernah lelah, aish, menyebalkan"

"Jika dekat dengan mu dia akan terus tegang baby, mau bagaimana lagi, kau menggoda"

Taehyung mendekat dan mulai menciumi leher putih jungkook.

"Ya, baiklah, tapi hanya satu kali"

"Aku tidak berjanji baby"
Smirk taehyung dan mulai dengan aksi nya.

Desahan demi desahan terus terdengar sampai jam menunjukkan pukul 1 malam.

"Aakkkhh, sudah cukup Daddy, aku sangat lelah"

"Baiklah baby, nanti pagi lagi ne"

"Yaaak, apakah kau mau membunuh ku Tae"

"Ya sudah kalau kau tidak mau, jangan marah ne"

Taehyung membawa Jungkook ke dalam pelukan nya. Dan jungkook mulai tertidur karna memang sudah sangat lelah.

.
.
.
.

Di lain tempat Lisa terus menangis dan tidak bisa kembali tidur. Kini Luhan sudah pergi meninggalkan Lisa yg saat ini sangat terpuruk.

"Aku membenci mu Luhan, hiks"
Kata kata itu yg terus terucap dari mulut Lisa. Dia sangat frustasi saat ini.

.
.
.
.

"Baby sudah bangun, hm?"

"Hhmm"

"Aku harus berangkat kerja sekarang, karna ada yg harus di urus, setelah bangun dan mandi baby turun untuk makan ne, aku sudah memesan makanan dan cemilan untuk mu baby, dan untuk hari ini aku tidak bisa pulang untuk makan siang bersamamu, nanti ku pesankan saja ya makan siang mu baby, jangan kemana mana, ada bodyguard yg menjaga diluar"
Ucap taehyung panjang lebar.

"Aku mau kerja Daddy"

Jungkook bangun dari tidur nya dan merenggang kan otot otot nya.

"Tidak baby, diam saja disini, tunggu Daddy ne"

"Aku bosan Daddy"

"Nanti kita makan malam di luar, untuk sekarang kau tunggu Daddy saja"

Taehyung mendekat dan mencium sekilas bibir jungkook.

"Em, Daddy, boleh aku pinjam ponsel ku, mungkin eomma menelpon ku"

Taehyung yg akan keluar dari kamarnya menoleh Jungkook.

"Tidak"

"Aish, dasar pelit"
Umpat Jungkook yg masih di dengar taehyung.
Taehyung hanya tersenyum mendengar umpatan Jungkook dan keluar untuk menuju kantor nya.

.
.
.

Jungkook sedang menonton drama dari televisi dan mengemil cemilan yg tadi taehyung belikan untuk nya. Tidak lupa dengan susu pisang yg selalu menjadi favorit nya.

Obsessed Man [taekook] (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang