#6

11.9K 756 38
                                    

"""""""""""""

"Ada perlu apa tuan memanggilku ?"

"Malam ini aku ingin kau menginap lagi di apartemen ku, agar besok pagi kau pergi kerja bersama ku, tidak bersama teman mu itu"

"Tidak perlu tuan, aku akan pulang ke kosan ku saja"
"Dan aku sedikit heran dengan perlakuan mu padaku, aku akan menjadi bahan gosipan lagi jika terlalu dekat dengan mu tuan"

"Pulang nanti ikut dengan ku" jawab taehyung tidak perduli dengan penyataan jungkook pada nya.

"Tidak perlu tuan, aku akan pulang dengan Sehun hyung saja"

"Ehm, apa kau mau aku memecatnya saat ini juga ?"

Jungkook sedikit kaget dengan ucapan taehyung.

"Aku tidak suka melihat mu terlalu dekat dengan nya, jauhi dia, atau aku akan memecatnya, kau mengerti ? 😏"

Jungkook benar² tidak mengerti apa yg sebenarnya terjadi pada bos nya ini. Mengapa dia bersikap seperti ini padanya. Pikir Jungkook.

"Malam ini ikut dengan ku, aku tidak menerima penolakan, kau tau ?"

Jungkook sedikit muak dengan perlakuan bos nya itu, mengapa dia harus selalu menuruti nya.

"Aku tidak mau. Mengapa aku harus selalu menuruti mu, bukan kah di luar kantor kau bukan bos ku lagi tuan. Permisi"

Kelinci nakal ini sudah mulai melawan ya, aku akan segera membuat kau menjadi milik ku Jungkook, liat saja.... 😏

______________________________________

"Apa kau baik baik saja Jungkook ?"
Tanya Sehun pada Jungkook.

"Ne, aku baik baik saja Hyung, sudah jam makan siang, Kajja kita makan siang dulu" ajak Jungkook pada Sehun.

Tiba tiba di kantin semua karyawan mulai tegang melihat siapa yg datang, karna bos nya itu tidak pernah makan di kantin.

"Aku ingin duduk disini, bisakah kau pergi dari sini" pinta taehyung pada Sehun yg saat itu sedang bersama Jungkook.

"Baik tuan" sehun pun berdiri dan beranjak pergi dari meja itu di ikuti oleh Jungkook yg juga sudah berdiri akan mengikuti Sehun.

"Siapa yg meminta mu pergi, aku hanya menyuruh nya pergi, bukan kau, temani aku disini" sambil melihat tajam Jungkook.

Jungkook yg malas mencari keributan karna tau sifat bos nya ini yg tidak suka penolakan pun ujung ujungnya hanya menurut saja.
Sedangkan Sehun pindah ke meja lain.

Saat ini sangat hening dan horor sekali suasana di kantin itu. Hanya dentingan sendok dan piring yg terdengar.

"Mengapa makan mu tidak habis?" Suara taehyung menepis keheningan.

"Aku sudah kenyang tuan, n aku harus lanjut bekerja"

"Duduk, dan habis kan makanan mu, kau hanya makan sedikit, atau kau mau aku menyuapi mu, Hm ?

Jungkook pun hanya bisa pasrah dan menurut saja, daripada dia harus di suapi oleh bos nya dan di lihat oleh karyawan disana.

______________________________________

Jam sudah menunjukan pukul 5 sore. Saat nya pulang.

"Apa mau ku antar jungkook?"

Jungkook yg mengingat ancaman taehyung pun langsung menolah ajakan Sehun, karna dia jelas tidak mau sampai Sehun di pecat hanya karna dia.

Obsessed Man [taekook] (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang