.
.
."Eugh, akh, pelhan pelhan Daddy, itu terlalu kuat, aakkkhhhh"
"Ini nikmat baby, aaakkh"
Taehyung terus memaju mundurkan pinggulnya membuat penis besar itu masuk semakin dalam di dalam hole Jungkook.
"Aku mau keluar Daddy, aaakkh"
Kini sudah ketiga kali Jungkook mengeluarkan cairan putih itu, membuat tubuh nya sangat lemah. Sedang kan taehyung masih dengan tegap mengobrak Abrik hole Jungkook untuk mencari kenikmatan.
"Aaakkh Daddy, eugh, sudah cukup Daddy, akkhh"
"Aku tidak akan bisa berhenti sayang nikmatilah, eugh, akh"
Taehyung mencium rakus bibir Jungkook yang sudah sangat membengkak itu.
Melanjutkan menghisap leher putih Jungkook untuk menambah bekas cinta nya disana.Sejak tadi saat sudah selesai acara pernikahan nya dengan Jungkook, taehyung dengan tidak sabaran membawa Jungkook ke kamar hotel yang memang sudah di siapkan nya. Dan saat ini berakhir lah Jungkook sedang mendesah nikmat sepanjang malam, karna taehyung tidak berhenti menggagahi nya.
Suara Jungkook sudah mulai menghilang karna terlalu lama mendesah.
Jangan tanya kabar hole nya, sungguh sakit tapi juga nikmat bercampur menjadi satu.
.
.
."Sayang, baby, ayo bangun, ini sudah sangat siang dan kau belum makan baby"
Taehyung sedang berusaha membangunkan Jungkook yang seperti sedang pingsan saat itu karna terlalu lelah.Tak ada cara lain, taehyung menunduk dan mencium bibir Jungkook dan juga melumat nya. membuat Jungkook kehabisan nafas dan ujung ujung nya dia terbangun.
"Eugh, uh, apa yang kau lakukan Daddy, kau mau membuat aku kehabisan nafas hah?"
"Dari tadi aku membangunkan mu baby, tapi kau tak bangun bangun, jadi hanya dengan cara ini kau bisa bangun baby"
"Bagaimana aku bisa bangun, seluruh tubuh ku rasa nya hancur, kau jahat Daddy, hiks, kau menghancurkan bokong indah ku, hiks"
"Mau bagaimana lagi baby, kau menyuruh ku tidak melakukan itu sebelum kita menikah kemarin, jadi aku melampiaskan nya malam tadi, maaf ya baby, tapi apakah sekarang kau mau melakukannya lagi baby?"
"Ingin rasanya aku memaki mu Daddy, tapi aku ingat, sekarang kau suami ku, jadi aku masih takut dosa, kalau tidak, kau akan mendengar seluruh makian dari ku"
Ucap Jungkook sambil menatap tajam pada taehyung."Jangan memandang ku seperti itu baby, aku sedikit takut, aku hanya bercanda, sekarang aku akan mengambilkan makanan untuk mu baby"
"Ya, sebaiknya sekarang ambilkan aku makan dan bantu aku membersihkan semua ini, kalau tidak, aku tidak akan melayani mu selama sebulan"
"Jangankan sebulan baby, bahkan satu hari pun aku tidak bisa. Jadi jangan marah ne"
Dengan cepat taehyung turun ke bawah mengambil makanan yang memang sudah di pesan untuk nya dan juga Jungkook.
Dia sedikit berlari ke arah kamarnya. Takut Jungkook semakin marah karna rasa lapar nya."Daddy suapi ne"
Taehyung menyuapi jungkook dengan penuh kasih sayang dan juga menyuapkan makanan itu untuk dirinya sendiri..
.
.3 bulan kemudian.
"Aku ikut senang Hyung, selamat ya Hyung, akhir nya Hyung akan segera memiliki anak, dia pasti akan sangat lucu nanti, sama seperti Hyung"
Ucap Jungkook saat ini, mereka sedang berada di mansion Kim untuk merayakan selamatan karna operasi rahim jin berhasil, dan kini jin sedang mengandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed Man [taekook] (21+)
Short Storyjungkook adalah seorang karyawan di salah satu perusahaan yg paling terkenal di Korea Selatan.. kehidupan nya biasa saja, tidak ada yg istimewa.. Ia memiliki kekasih layaknya orang biasa, yaitu yeoja cantik bernama Lisa, tp semua kehidupan nya berub...