#14

8.6K 516 16
                                    

"""""""""""""""

Mark Hyung

Manis, apa kau sudah makan siang?
Maaf ya hari ini aku tidak bisa menemani mu makan siang, karna aku ada sedikit kerjaan.

12:35

Hay manis, apa kau marah padaku ?
Mengapa kau tidak membalas pesan ku manis ?

14:20

Aku akan segera menjemput mu.
Tunggu aku manis ku

16:02

Sayang, aku sudah di depan kantor mu. Keluarlah.

17:15

Sayang, apakah tuan Kim itu menyuruh mu lembur tiba tiba lagi ?
Mengapa tidak membalas pesan ku manis ?

18:35

Apakah kau marah pada ku?
Bahkan pesan dan telpon ku tidak kau angkat sama sekali?

22:05

Mark Hyung (23 missed call)

"Aku akan segera membunuh mu Mark, bersiaplah 😏"

Jam sudah menunjukan pukul 02:40, dan taehyung baru saja terbangun dari tidurnya.

Semenjak tidak ada Jungkook, taehyung terbiasa bangun malam untuk meminum alkohol, karna dia akan Sulit tidur memikirkan jungkook.

Taehyung mengecek ponsel Jungkook. Karena dia penasaran apa isi pesan Jungkook pada orang lain saat tidak bersama dia.

Ada pesan yg taehyung ingat, yg membuat hati nya begitu tenang dan semakin membuat dia mencintai Jungkook.

Mark Hyung

Jungkook, boleh kah aku benar benar menjadi kekasihmu. Tidak hanya berpura pura, Karna jujur saja, aku sudah lama menaruh hati pada mu.
Asal kau tau, dulu saat kuliah, aku sering membuli mu karna aku ingin kau memperhatikan ku

Jungkookie

Maaf kan aku Hyung, aku tidak akan bisa menjadi kekasihmu. N soal kemarin aku berpura pura di depan taehyung, Hanya karna aku ingin menghindarinya.

Mark Hyung

Tapi kita bisa mencoba nya kan. Kau akan jatuh cinta pada ku Jungkook

Jungkookie

Aku masih sangat mencintai taehyung, jangan berharap banyak ku mohon. Cukup jadi teman ku saja ne.

Mark Hyung

Baiklah jika tidak ada tempat dihati mu untuk ku.
Tapi tolong biarkan aku tetap dekat dengan mu, walau hanya berpura pura menjadi kekasih mu

------------

Dari pesan itu bisa di simpulkan Jungkook juga sangat mencintai nya dan tidak mau membuka hati untuk orang lain.

Dan bila Mark mengajak nya jalan jalan keluar jungkook selalu menolak.
Jungkook nya begitu setia...
Walaupun dia marah, tapi dia tidak membuka hati nya untuk orang lain. Itu yg sedang taehyung rasakan tentang Jungkook.
Hanya perlu tau, apa penyebab Jungkook begitu marah padanya.....

Obsessed Man [taekook] (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang