Penutup

120 11 2
                                    

"Halo semua ini Ryuu, terimakasih banyak sudah membaca kumpulan cerita oneshoot karya ku ini. Maaf jika mungkin ada banyak typo dan kata-kata yang kurang pas dan menyebabkan kenyamanan saat membaca terganggu, jug-"

"Ryuu kami saat menulis mengalami banyak gangguan," ucap Doyoung sambil merangkul hangat Ryuu.

"Tahu dari man-"

"Moodnya juga kadang tidak stabil," ucap Kun sambil mengelus kepala Ryuu dengan lembut.

"Kadang juga dia memaksakan diri untuk menulis dan berakhir stuck dan lupa alur cerita yang sudah dia buat," ucap Jaehyun menimpali ucapan Kun.

"Dan juga sebenarnya timing saat dia mulai menulis sangat tidak pas karena dia sedang mempersiapkan diri untuk ujian akhir," ucap Taeil lalu tersenyum manis kepada pembaca.

Ryuu hanya mampu menghela nafas beratnya.

"Ryuu kami memang banyak mau," ucap Yuta yang sedang menggendong anak kedua Taeyong.

Ryuu pun semakin menundukkan kepalanya, "Iyaa iyaa terserah, bully aku terus."

"Tapi emang gitu kenyataannya, Ryuu!?" ucap Mark, Jaemin, Jeno, Sungchan secara bersamaan.

"Hey, jangan seperti itu Ryuu sudah bekerja keras," ucap Taeyong lalu mengacungkan jempol.

"Ayo berikan tepuk tangan," ucap Hendery yang diikuti tepuk tangan oleh 23 member bahkan para pembaca.

PROKK.. PROKK.. PROKK..

"Aku bangga sekali dengan Ryuu, karena kita semua BFF kan?," ucap Johnny.

"BEST FRIEND FOREVERRR~" ucap Ten, Haechan, Chenle, Renjun secara bersamaan.

"Ryuu Jjangg!" ucap Winwin yang diikuti dengan acungan jempol dari nya dan Shotaro dan Jisung.

"Aku terharu."

"Aku akan memberimu hadiah, jangan menangis," ucap Chenle sambil menepuk bahu Ryuu.

"Iya iyaa terimakasih semuanya tapi aku belum seles-"

"Terimakasih sudah membaca cerita ini," ucap Jungwoo tiba-tiba.

"Semoga merasa terhibur," ucap Dejun menimpali ucapan Jungwoo.

"HEYY INI KENAPA JADI KALIAN YANG BICA-"

"Terimakasih semuanya," sanggah Lucas sambil tersenyum sangat manis.

"SAMPAI JUMPAAA!!!" ucap ke 23 member bersamaan yang membuat Ryuu lagi-lagi menghela nafas.

"Kau tidak mau berterimakasih?" tanya Johnny yang membuat Ryuu naik pitam.

"DARI TADI KALIAN MEMOTONG PEMBICARAAN KU!"

"Yaudah sekarang tidak akan ada yang memotong pembiacaraanmu, bicaralah," ucap Jaemin.

Ryuu menarik nafas dalam, "Terimakasih untuk semua yang sudah membaca kumpulan cerita oneshoot ini, mohon maaf jika membuat para pembaca mengunggu lama, harap di tunggu untuk karya selanjutnya. Terimakasih banyak."

"Ada sesuatu yang mau aku kasih tau," ucap Lucas yang membuat semua pandangan tertuju padanya.

"Nama istriku, Ailee. Kemarin Ryuu lupa memperkenalkannya," ucap Lucas yang sukses arah pandangan menjadi ke arah Ryuu.

Suasana mencekam sekali disini.

"Iya aku salah, aku minta maaf."

.

.

.

"JANGAN LEMPAR AKU KE KOLAM IKAN, PLEASE SIAPA PUN TOLONG AKU."

"Mana sempat," ucap Johnny dan Jaehyun kompak.

.

.

BYURRR~


END~

Neo Culture Terbucin // NCT Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang