Warning; Rewrite story!
.
.
.
.
.
.Taehyung akhir-akhir ini sering dibuat bingung dengan tingkah laku sang pacar, yang dirasanya cukup bertingkah aneh belakangan ini.
Yoongi yang biasanya menjadi pribadi yang sangat cuek dan apa adanya, secara tiba-tiba berubah menjadi sosok manja yang— Entah kenapa membuat Taehyung menjadi sedikit heran.
Oke baiklah, Taehyung memang menyukai Yoongi yang dalam mode manja seperti sekarang ini. Namun sebenarnya Taehyung juga tidak pernah mempermasalahkan tentang Yoongi yang cuek seperti biasanya.
Karena baginya, mau manja ataupun cuek, Yoongi tetaplah menjadi sosok yang menarik di matanya. Bahkan sejak jaman sebelum debut, tanpa lelaki Min itu sadari, dirinya sudah mengambil atensi Taehyung terlalu banyak.
Dan hari ini juga sama, Taehyung melihat Yoongi yang nampak sibuk dengan dandanannya.
Menata rambutnya, memakai anting yang cukup panjang, memakai kalung diamond yang mengkilat, serta jangan lupakan dua kancing bagian atas kemeja putihnya yang memang sepertinya sengaja tidak Yoongi kancingkan.
Ada apa sebenarnya dengan pacarnya?
Taehyung bahkan dibuat heran, saat Yoongi menjadi suka memakai pemerah bibir akhir-akhir ini. Dan itu sama sekali bukan gaya seorang Min Yoongi. Itu benar-benar bukan seperti Yoongi. Yoongi-nya lebih sering tampil dengan bareface. Memakai make up hanya ketika akan tampil saja, tidak seperti sekarang ini. Yoongi tidak pernah seperti ini sebelumnya.
Taehyung mungkin tidak akan heran jika orang itu adalah Jin ataupun Jimin, tapi kali ini ia adalah Yoongi, kekasihnya sendiri, yang nyatanya terkenal sangat cuek.
Dan jujur saja, Taehyung menjadi sedikit merasa asing dengan kebiasaan pacarnya kali ini.
Lalu saat Taehyung bertanya; kenapa? maka Yoongi pasti akan menjawabnya dengan jawaban yang sama berulang kali, "tapi kamu menyukainya 'kan?" Begitu katanya.
Yah tentu saja Taehyung suka. Yoongi jadi terlihat lebih manis dan bahkan cantik sekarang ini. Hanya saja Taehyung jadi takut sendiri, ia takut jika Yoongi sedang menyembunyikan sesuatu darinya.
Ia takut kalau sesuatu telah terjadi pada pacarnya itu, hingga membuatnya menjadi berubah seperti sekarang ini.
"Tae..." Yoongi mendekati Taehyung yang sedang bermain ponsel di sofa ruang tengah dorm mereka.
Taehyung menoleh saat Yoongi tiba-tiba bergelanyut manja di pundaknya. Kembali aneh lagi. Bahkan aroma Yoongi juga tercium berbeda kali ini.
"Kamu mengganti parfummu, hyung?" Meletakkan ponselnya kembali ke atas meja, Taehyung akhirnya bertanya.
Alih-alih menjawab, Yoongi justru menarik kepalanya dari pundak Taehyung. Lalu membaringkan kepalanya di pangkuan sang adik kesayangan.
Lagi-lagi Yoongi bersikap manja. Taehyung sebenarnya senang, hanya saja ia juga merasa aneh.
"Ada apa, heum?" Taehyung menyingkap anakan rambut Yoongi yang jatuh ke keningnya
"Tae."
"Heum?"
"Apa kamu menyukai aku yang seperti ini?"
Taehyung mengernyit, lagi-lagi kekasihnya memberikan pertanyaan yang dirasanya itu aneh. Dan jujur saja itu membuat Taehyung sedikit merasa takut.
"Su...ka" Taehyung menjawab ragu.
Yoongi tersenyum sumringah hingga menampilkan gusi lucunya
"Syukurlah jika kamu suka." Yoongi menekan pipi Taehyung menggunakan ujung jari telunjuknya
KAMU SEDANG MEMBACA
Silently ; Taegi
أدب الهواةWhen the mouth silences it too well, then no one will know. Just something happen between Taehyung and Yoongi, with their silence. It's Taegi! Bahasa!