Silently ; Taegi Version
Disclaimer ; BTS is belong to God, them self, their agency, their family and their fans. Saya hanya meminjam nama tokoh dan karakter mereka demi kebutuhan cerita.
Lenght ; Oneshoot, Drabble, Ficlet, and ect. Jadi antara cerita yang satu dengan yang lainnya tidak ada keterkaitan satu sama lain.
Genre ; AR (Alternate Reality), Boyslove, Bromance, Brothership, Romance, Yaoi, Hurt and Comfort, Humor.
Warning ; Boyslove, Crack Pair, Real life, Typo's.
Bahasa ; Semi Baku.
Perhatian ; Taegi dan Bangtan tetap menjadi diri mereka sendiri. Mengambil sudut pandang diri mereka sebagai member Bangtan. Tapi semua cerita disini hanyalah fiksi, murni dari imajinasi saya sendiri selaku penulis. Dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan kehidupan real mereka. Jadi tolong jangan sangkut pautkan cerita disini dengan kehidupan real mereka. Saya membuat cerita disini hanya sebagai wadah haluan saya sendiri saja, yang kadang suka berkhayal tentang hubungan mereka di kehidupan nyata. So, kalau mau kesal yah kesal sama saya saja, jangan sama Bangtannya.
Main Cast ;
1. Kim Taehyung
2. Min YoongiSupport Cast ;
1. Bangtan's MemberCredit ; BIN
00o00
Sumary ; Ketika mulut menjaganya terlalu baik, maka tidak ada seorangpun yang tahu.
"Hyung, kamu mau kema...."
"Sudah 'kan? Aku lelah, akan pergi tidur lebih dulu. Selamat malam."
00o00
[BIN]
Jum'at, 23 Juli 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Silently ; Taegi
Fiksi PenggemarWhen the mouth silences it too well, then no one will know. Just something happen between Taehyung and Yoongi, with their silence. It's Taegi! Bahasa!