"Banyak para Army yang bilang, kalau aku mirip dengan Jungkook." Kelakar Yoongi setengah serius setengah bercanda di backstage setelah mereka selesai melakukan konser kala itu.Ke-tujuh member BTS sedang berfoto bersama saat itu, dimana posisinya Taehyung yang sebelumnya duduk di samping Yoongi, menjadi sedikit bergeser karena adanya si maknae yang berada di antara mereka, duduk dipeluk erat oleh Yoongi dengan penuh kasih sayang.
"Apaaa?!" Teriak Taehyung tak terima.
"Para Army mengatakan jika aku mirip dengan Jungkook, mereka bahkan membuat video kompulasinya. Dan setelah aku melihatnya, waaah, itu benar-benar mirip." Tutur Yoongi lagi.
"Apa?! Siapa orang yang mengatakan omong kosong seperti itu!" Taehyung berteriak tak terima mendengarnya, yang tak pelak keributan itu membuat semua orang tertawa. Termasuk Jungkook yang namanya menjadi protagonis dalam hal ini.
"Ini serius, kami memang benar-benar mirip dalam beberapa engle. Aku akan menunjukkan videonya pada kalian nanti." Yoongi semakin semangat merancau. Membuat Taehyung segera bangun dari posisi duduknya dan berkecak pinggang tak terima.
Entah, dia sebal karena Jungkook yang dimirip-miripkan dengan Yoongi, atau sebaliknya. Yang jelas, dia nampak tak terima dengan segala omong kosong itu.
"Jangan bicara ngawur! Tidak ada kemiripan sedikit pun di antara kalian! Sama sekali tidak mirip." Katanya dengan nada jengkel. Dia bahkan menggeleng keras menyatakan protes.
Sementara Kim Namjoon memberikan kode pada staf untuk segera mematikan kamera mereka. Ini pertunjukan internal, tidak selayaknya untuk menjadi konsumsi publik, pikirnya. Namjoon juga memberikan instruksi agar staf mengeditnya di beberapa bagian.
Jadi dengan itu, para staf pun mulai bergegas minggir, lalu pergi meninggalkan ruangan yang penuh riuh itu.
"Tapi Yoongi Hyung tidak berbohong, aku sudah melihat videonya. Dan itu memang benar-benar sangat mirip. Aku bahkan menemukan video dimana Yoongi Hyung berubah menjadi seperti aku ketika dia sedang menyanyikan lagu Seesaw. Ck! Waah, aku kira itu efek kamera, tapi ternyata bukan." Jung Hoseok semakin menumpahkan minyak ke dalam api. Tertawa dengan gembira sambil bertepuk tangan, tanpa mengindahkan perasaan seseorang yang sudah masam di sekitarnya.
Taehyung sendiri sudah menarik scraf yang dia pakai di kepalanya. Memajukan bibirnya, dengan mata yang berembun karena jengkel. Rambutnya mencuat tinggi ketika dia menarik benda itu dari kepalanya, dan itu sangat lucu. Seperti anjing kecil yang merasa cemburu, ketika pemiliknya membawa pulang anak kucing lucu ke rumah.
Yoongi sungguh ingin sekali tertawa, menggosok kepalanya, menggoda adiknya karena dia sungguh sangat imut di mata Yoongi dengan visual seperti itu. Tapi sayangnya, sebelum Yoongi sempat menggodanya lebih jauh, si obyek godaan justru malah sudah pergi dari lokasi. Membanting pintu dengan keras, dan membuat semua orang yang berada di ruangan itu menjadi terperangah melihatnya.
"Hyung, jangan berlebihan begitu saat menggodanya. Atau dia akan menangis." Jimin angkat bicara. Jimin itu salah satu orang yang paling dekat dengan Taehyung. Dan biasanya, Taehyung dan Jungkook memang akan menjadi orang yang mudah menangis ketika digoda.
Jungkook mengangguk mendengar itu, "yah, Taehyung Hyung itu sangat sensitif seperti gadis belia, tapi sejujurnya, itu memang sangat lucu untuk menggodanya. Dia sangat mudah untuk digertak. Ah, imut sekali. Kkkkkk."
Yoongi berdecak, menepak pelan bahu Jungkook. "Siapa yang mengajarimu untuk memanggil imut pada orang yang lebih tua?!' Yoongi mendorong pelan punggung Jungkook, dia ingin bangun. Dan menyuruh Jungkook untuk menyingkir lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silently ; Taegi
FanficWhen the mouth silences it too well, then no one will know. Just something happen between Taehyung and Yoongi, with their silence. It's Taegi! Bahasa!