Part 13

640 47 22
                                    

-Author’s POV-

Kyuhyun terpaku di tempatnya dengan alis yang saling bertaut, sedangkan isi kepalanya bertanya-tanya untuk apa dua orang di depan sana datang menghampirinya. Ya, orang yang Kyuhyun maksud tak lain adalah orangtuanya sendiri, Tuan dan Nyonya Cho.

Bukan hal baru memang, tapi yang Kyuhyun bingungkan adalah untuk apa? Ada urusan apa sampai orangtuanya datang ke kantor?

Seingat Kyuhyun, perusahaan tidak ada urusan apapun yang mengharuskan Tuan dan Nyonya ini datang.

“Di mana dia?” Nah, ini pula, Kyuhyun semakin bingung saat ditodong pertanyaan seperti ini oleh ayahnya sendiri.

“Siapa?” Kyuhyun balas bertanya.

“Itu, keponakan Direktur Han, di mana dia?” sahut Nyonya Cho yang membuat Kyuhyun diam tak mengerti, dan responnya itu sukses mengundang tatapan tajam sang ibu, “Apa kau tidak tahu Direktur Han?!”

“Aku tahu, Eommoni. Direktur Han yang punya banyak saham itu, bukan? Beliau juga pemilik perusahaan retail terbesar di Jepang. Kenapa mencari keponakannya ke sini?” ujar Kyuhyun berusaha setenang mungkin mengingat posisi mereka yang sedang berada di lobby.

Lalu, Tuan Cho menunjukkan sebuah foto yang ada di ponselnya pada Kyuhyun. Foto seorang gadis muda yang sedang tersenyum cantik dan terlihat sangat familiar.

“Han Naeun?” gumam Kyuhyun tanpa sadar, yang detik selanjutnya membuat pria itu langsung mengusap wajahnya kasar saat menyadari situasi ini. Sialan. “Han Naeun adalah keponakan Direktur Han?”

“Benar, di mana dia? Direktur Han menghubungiku dan berkata keponakannya datang kemari untuk bertemu denganmu.” Jelas Tuan Cho.

Kyuhyun menghela nafas kasar, “Di ruanganku.”

Setelah itu, tak butuh waktu lama bagi mereka untuk segera pergi bersama. Berjalan dengan langkah cepat melewati orang-orang yang seketika membungkukkan badan untuk memberi hormat.

Dan saat mereka sudah keluar dari lift, mereka disuguhkan dengan pemandangan Lee Hyukjae dan beberapa pegawai lainnya yang menyapa dengan hangat. Saat itu posisi Kyuhyun berada di belakang kedua orangtuanya, sehingga Hyukjae bisa mendekat dengan nyaman dan membisikkan sesuatu pada Presdir-nya itu.

“Presdir, aku mendapat informasi bahwa Han Naeun adalah keponakan Direktur Han Dongwook.” Kata Hyukjae dengan bangganya.

Sedangkan Kyuhyun langsung mendelik tajam, “Kau kalah cepat dari orangtuaku, Lee Hyukjae. Aku sudah tahu itu.”

Hyukjae langsung menunduk malu, beralih melewati Presdir dan orangtuanya untuk membukakan pintu ruangan. Lalu detik selanjutnya…

“Astaga, Nona Han, maaf membuatmu menunggu lama~” suara Nyonya Cho memenuhi ruangan. Wanita paruh baya itu terlihat heboh dan memamerkan senyum kapitalisnya sambil memeluk Naeun sekilas.

Begitu pun dengan Tuan Cho, pria paruh baya itu juga terlihat jelas menunjukkan senyum-senyum pebisnis. “Apa kabar, Nona Han? Ini pertama kalinya Direktur Han Dongwook terbuka dengan hubungan keluarganya, pasti karena Nona Han adalah keponakan tersayang, ya.”

Han Naeun, gadis belia itu hanya bisa tersenyum malu sekaligus canggung. Bingung harus menjawab apa. Terlebih saat Tuan dan Nyonya Cho menyuruhnya duduk kembali dan menyerbunya dengan berbagai macam pertanyaan, jujur saja, saat itu Naeun benar-benar tidak tahu harus bagaimana.

Dan Kyuhyun sendiri yang jengah melihat kelakuan orangtuanya, akhirnya menyela dengan nada keras, “Abeoji, Eommoni, hentikan.”

Tuan dan Nyonya Cho langsung mengalihkan pandangan mereka, menatap Kyuhyun dengan tatapan yang seolah berkata ‘apa kau masih tidak sadar keuntungan yang dibawa gadis ini?’.

For a BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang