Lost

415 46 8
                                    

Happy reading guys!
Kalian vote aku semangat up;)

「𝓣𝔀𝓲𝓷𝓼: 𝓦𝓱𝓮𝓻𝓮 𝓐𝓻𝓮 𝓨𝓸𝓾 」

Malam ini, Naomi berjalan sendirian di tengah ramainya orang yang berlalu-lalang di sekitarnya. Naomi tidak tau sekarang ia berada di mana.

Saat pulang ke rumahnya untuk mengambil album fotonya, langkah kakinya membawanya pergi ke sebuah daerah yang belum pernah ia kunjungi selama bertahun-tahun ia tinggal di Surabaya.

Naomi tidak masalah ia berada di mana sekarang, yang ada dalam pikirannya, bagaimana caranya agar ia bisa mendapatkan sebuah pekerjaan, uang dan tempat tinggal.

Naomi berjalan di atas trotoar dengan tatapan kosong.

Naomi berhenti sebentar lalu mengambil sebuah foto dari dalam totebag miliknya.

"Mark, aku harus gimana?" gumam Naomi sambil menatap foto tersebut dan berjalan.

Di foto tersebut, ada Mark dan dirinya sendiri. Yang saling tersenyum lebar dan merangkul satu sama lain.

Karena terlalu asik dengan dunianya, Naomi tidak sadar ada bahaya yang sedang mengintainya.

BRRRAAAKKK

Sebuah tabrakan beruntun terjadi dan menimpa dirinya. Naomi merasakan sakit yang luar biasa saat hampir seluruh tubuhnya terjepit dan tertindih oleh sebuah truk.

Orang-orang yang melihat kejadian tersebut langsung berlari dan berusaha menolong Naomi dan supir truk serta korban yang lainnya.

"Ayo tolongin!"

"Panggil ambulance cepet"!

"Pak! Iku ana bocah sing kejepit!"

Naomi merasakan pandangannya memburam. Telinganya juga berdenging. Seluruh tubuhnya tidak bisa ia gerakkan.

Butuh waktu lama bagi para warga untuk mengevakuasi para korban kecelakaan beruntun. Terutama Naomi yang hampir seluruh tubuhnya tertindih oleh sebuah truk.

Naomi berusaha tetap tersadar sampai para warga berhasil mengevakuasinya.

Lalu, terdengar suara sirine mobil polisi dan ambulance. Para anggota polisi langsung membantu para warga untuk mengangkat truk agar Naomi bisa di evakuasi.

"Ayo bapak-bapak! Satu, dua, tiga!"

Percobaan pertama gagal, mereka gagal mengangkat truk tersebut agar Naomi bisa dievakuasi.

Naomi meringis saat rasa sakitnya bertambah.

Dan selanjutnya, pandangan berubah menjadi hitam.

「𝓣𝔀𝓲𝓷𝓼: 𝓦𝓱𝓮𝓻𝓮 𝓐𝓻𝓮 𝓨𝓸𝓾 」

Hendery merutuki dirinya sendiri karena tidak sempat menanyakan lokasi tempat terjadinya kecelakaan beruntun kepada Mas-mas fotocopy yang ia temui tadi.

Sekarang ia dan Yuqi bingung harus ke mana.

"Hen! Kita cari ke rumah sakit aja!" sahut Yuqi memberikan saran.

"Tapi rumah sakit yang mana? Di sini rumah sakit banyak!" balas Hendery.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk pulang karena sudah larut malam dan akan mereka lanjut keesokan harinya.

Yuqi dan Hendery berpisah di perempatan jalan di dalam perumahan. Hendery belok ke kiri, sedangkan Yuqi tetap berjalan lurus.

Hendery masuk ke dalam rumahnya dengan langkah pelan, takut membangunkan kedua orang tuanya yang sedang tertidur.

Twins: Where Are YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang