A dream

263 38 7
                                    

Happy reading 🌻

Hari itu, Naomi nggak nyangka kalau dia dan Mark bakal dapat sebuah kejutan.

Kejutan ulang tahun lebih tepatnya.

Saat pulang sekolah, Naomi dan Mark yang udah capek karena main kejar-kejaran terus di sekolahnya.

Mark turun dari atas sepeda motor Taeyong lalu menjahili Naomi yang baru juga turun dengan menarik poni rambut Naomi.

"MARK!!"

"Hehehe."

"Kak Taeeeee marahin Mark! Sakit tau!" adu Naomi ke Taeyong.

Taeyong berjongkok lalu mengacak-acak rambut Naomi, "Masih sakit?"

"Eung!"

"Oh gitu ya? Kak Taeyong cuma sayang sama Naomi?! Aku enggak?!" ucap Mark lalu memukul lengan Taeyong dengan brutal.

"Sayang Markk, udah dong, masuk yuk?" ajak Taeyong lalu menggandeng ke-dua tangan adiknya dan masuk ke dalam rumah.

Ceklek

"Selamat ulang tahun kembaran!"

Mark dan Naomi berteriak senang.

Orang tuanya, Kakek dan Neneknya, bahkan teman-temannya datang ke rumahnya untuk merayakan ulang tahun mereka. Sekarang mereka sudah berumur lima tahun!

Setelah menyanyikan lagu dan meniup lilin, Mark dan Naomi bercanda dengan teman-temannya. Juga menyuapi ke-dua orang tuanya dengan kue ulang tahun.

Tapi, pas Naomi mau nyuapi kuenya, ke-dua orang tuanya menolak. Bahkan mereka dengan sengaja memalingkan wajahnya.

Naomi murung. Dan hanya menyaksikan interaksi ke-dua orang tuanya dengan Mark.

"Semua orang cuma sayang sama Mark ya ...." gumam Naomi lalu duduk sendirian di hadapan meja yang penuh dengan makanan dan hadiah ulang tahun yang di berikan oleh teman-temannya.

"Kata siapa hmm?"

"Eh? Kak Jo dateng!"

Naomi berteriak senang lalu Johnny mengajak Naomi untuk duduk di sebelahnya.

Naomi yang mengerti maksud Johnny lalu menggeser kursinya agar lebih dekat dengan Johnny.

"Kok telat sih? Aku sama Mark udah tiup lilin tauuu," ucap Naomi.

"Kok lilinnya sih yang di tiup? Apinya nggak kamu tiup?" tanya Johnny.

Naomi terdiam, lalu membalas pertanyaan Johnny. "Tapi kan— tau ah!"

Johnny tertawa lalu memberikan Naomi hadiah yang sudah dia bungkus dengan kertas kado yang bergambar semangka.

"Apaan nih isinya?" tanya Naomi.

"Di buka nanti oke? Oya, Naomi nggak ngumpul sama yang lainnya? Yang lain lagi pada main lohh," tanya Johnny sambil memakan makanan yang tersedia.

Twins: Where Are YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang